Lucinta Luna Bongkar Video 'Kencan' Bareng Artis D, Sosok Mirip Delon 'Idol' Jadi Sorotan
Selebriti

Lucinta Luna yang geram karena diblokir artis D akhirnya mengunggah video lawas ketika ia bertemu dengan sang penyanyi tampan di sebuah tempat live music pada 20 November 2018.

WowKeren - Lucinta Luna agaknya sedang sensitif. Lewat InstaStory, ia mengaku nyeri karena haid dan "mengancam" jika ada yang berani menyenggolnya.

"Senggol bacok, jangan ganggu ratu," kata Lucinta yang sedang minum Kiranti. Tak lama, penyanyi yang diduga operasi kelamin itu membocorkan soal sosok artis D yang memblokir dirinya.

"Ngeblok kok gak bilang2x sih bang," kata Lucinta lewat InstaStory. "Nyanyiin dong bang, suaramu, semerdu air pancurmu."

Lucinta Luna dan Artis D

InstaStory

Lucinta lantas membocorkan video berada di tempat live music, 20 November 2018. Dalam video itu, Lucinta tampak tersipu malu. Tak lama terlihat sosok mirip Delon Thamrin yang sempat memperlihatkan simbol peace.


Sementara itu, Delon tak begitu peduli dengan postingan Lucinta. Runner-Up "Indonesian Idol" season 1 itu justru terlihat tampil ganteng ala pengantin Jawa. Dalam foto, Delon tampak berpose bersama Evelin Nada Anjani alias DJ Evelyn.

Sosok Evelyn yang cantik dan anggun berkebaya Jawa dipuji serasi dengan Delon. Selain itu, terlihat Ely Sugigi dan Ratu Meta juga memakai busana adat Jawa. Keempatnya mendukung pengacara Henri Indraguna yang sedang nyaleg di Boyolali, Jawa Tengah. Pose Delon bersama Evelin cs itu mengundang kekaguman netter.

"Udah ganteng mas delon," kata netter. "Mas @delonthamrinofficial wong bagus yo gagah koyo Janoko," tutur yang lainnya.


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru