Ikut Kampanye Jokowi Sang Ayah di GBK, Kaesang Pangarep: Seharusnya Sekalian Jualan Pisang
Instagram/kaesangp
Selebriti

Ide Kaesang Pangarep untuk jualan pisang itu muncul ketika putra bungsu Presiden Joko Widodo ini ikut kampanye akbar paslon 01 di Gelora Bung Karno pada Sabtu (13/4).

WowKeren - Pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu (13/4). Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep rupanya ikut meramaikan kampanye tersebut.

Satu kereta kuda bersama orang tuanya, Kaesang turut menyapa banyak orang. Kaesang memilih melemparkan senyum ketika Jokowi dan istrinya, Iriana Jokowi membagikan kaus.

Keikutsertaannya dalam berkampanye tersebut rupanya menimbulkan guyonan dari Kaesang. Guyonan tersebut Kaesang tuangkan ke dalam cuitan Twitter. Adik Kahiyang Ayu ini berkelakar seharusnya sekalian membuka usaha jualan pisang dan kopi.


"SEHARUSNYA TADI SAYA SEKALIAN JUALAN PISANG DAN KOPI," tulis Kaesang. Sebagaimana diketahui, Kaesang memiliki bisnis kuliner pisang bernama "Sang Pisang".

Kelakar Kaesang di atas langsung diramaikan komentar netizen. Berbagai komentar lucu sekaligus bully-an bermaksud guyon netizen lontarkan untuk Kaesang.

"Paling tidak harusnya anda kerjasama dngn para asongan, ga perlu capek buka stand lebih efektif. Mereka marketing handal Hiyahiyahiya," komentar netter. "Penyesalan selalu datang terlambat !!!! Kalo duluan namanya Pendaftaran !!!" sahut netter lain.

"Lumayan tuh untungnya, bisa buat beli hp, bangun rumah, beli mobil, sama modal nikah," tulis netter. "Cieee...akhirnya diajak keliling naik kuda, pasti bahagia banget kan bukan jan ethes yang diajak....." balas netter yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait