Ayu Ting Ting Ngamuk di Turki Demi Prabowo, Raffi Keren Naik Helikopter Dukung Jokowi
Selebriti

Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa, ingin segera kembali ke Tanah Air supaya bisa mengikuti Pemilu 17 April dan mendukung Prabowo sedangkan Raffi dipuji keren ketika datang ke kampanye akbar terakhir Jokowi dan Ma'ruf Amin.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa, sempat singgah di Turki setelah menunaikan umroh. Namun mereka dibuat panik ketika tak bisa pulang ke Tanah Air.

Ayu sempat mengomel dalam bahasa Inggris di InstaStory. Dia menuntut ganti rugi pada pihak maskapai.

Untungnya setelah menunggu sehari, Ayu dan Syifa bisa kembali ke Tanah Air. Belakangan terungkap siapa capres yang didukung oleh Ayu hingga pedangdut Depok itu sampai naik pitam karena tak bisa segera pulang.

Ayu Ting Ting

InstaStory

Saat menunggu di bandara, Ayu dan Syifa sempat pamer salam 2 jari mendukung Prabowo Subianto. Syifa juga menuliskan nama Prabowo di InstaStorynya.


Ayu Ting Ting dan Syifa

InstaStory

View this post on Instagram

OTW GBK 💃 📹 @raffinagita1717

A post shared by 👪 ❤ (@chevirgo) on

Sementara itu, Raffi Ahmad justru menunjukkan dukungan buat Joko Widodo. Raffi sempat datang naik helikopter menuju GBK untuk kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di GBK, akhir pekan lalu.

Netter takjub lantaran Raffi total menembus kemacetan demi berpartisipasi dalam kampanye capres-cawapres 01. Gaya keren Raffi naik helikopter ini malah dianggap mengalahkan sosok Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Muantappppp Pak presiden aja pake Mobil in pake helli," kata fans. "Berasa Raffi yg tamu kehormatan, padahal bukan dia yg mau kampanye," seru netter. "Gileee yang laen dtg dr pagi pake kendaraan biar gak kejebak macett... Die pake heliiii kereeennn ah," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait