TVXQ, Suho Hingga Irene Disuruh Joget Malu-Maluin di Konser SuJu D&E
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Seperti Sehun dan Hoshi yang diminta menarikan koreografi lagu 'Can You Feel It?' di hari pertama, Suho dan kawan-kawan yang datang di hari kedua juga bernasib serupa.

WowKeren - Super Junior D&E yang beranggotakan Lee Donghae dan Eunhyuk menggelar konser bertajuk "The D&E". Konser domestik pertama mereka ini digelar pada 13-14 April lalu di Seoul, Korea Selatan.

Choi Siwon, Ryeowook, Sehun EXO, NCT Dream serta Hoshi Seventeen (II) datang pada gelaran konser hari pertama. Di hari kedua, para selebriti yang datang untuk mendukung D&E adalah TVXQ, Leeteuk, Shindong, Kyuhyun, Suho serta Irene Red Velvet.


Seperti Sehun dan Hoshi yang diminta menarikan koreografi lagu "Can You Feel It?" di hari pertama, mereka yang datang di hari kedua juga bernasib serupa. U-Know Yunho, Max Changmin, Suho dan Irene mau tak mau ikut berdiri dan menarikan koreografi lucu tersebut.

Lucunya, Kyuhyun yang duduk di sebelah Yunho justru bergeser ke kursi di sebelahnya karena tak mau ikut menari. Dan menurut fanaccount dari penggemar di lokasi konser, Leeteuk sengaja ke kamar mandi tepat sebelum Eunhyuk dan Donghae meminta mereka menari.

"Kenapa Kyuhyun pura-pura nggak tahu tariannya? Hahaha," canda netter. "TVXQ semangat banget seolah itu konser mereka sendiri," kata netter lainnya. "Kyuhyun sepertinya merosot dari kursinya karena malu. Hahaha," tambah yang lain.

Di hari yang sama, akun Instagram resmi SM Entertainment juga tak lupa membagikan foto mereka di backstage. Di sini, Irene berpose manis bersama senior-seniornya sementara Suho berfoto bersama Yunho. SM juga memposting video NCT Dream yang datang pada hari pertama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...