Perjuangan Sarah Azhari Nyoblos di Amerika, Rela Ngantre Berjam-jam Demi Surat Suara
Instagram/sazarita
Selebriti

Sarah Azhari yang tinggal di Amerika rupanya enggan melewatkan pemilihan calon Presiden dan wakilnya. Ia sempat membagikan suasana pemilu bersama para WNI di sana.

WowKeren - Kemeriahan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 rupanya tak hanya terjadi di Tanah Air, namun juga dirasakan oleh para Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di luar negeri. Salah satunya adalah artis seksi Sarah Azhari.

Sarah yang menetap di Amerika ikut melakukan pencoblosan pada Minggu (14/4). Sayangnya, Sarah sempat mengalami kesulitan karena dirinya belum terdaftar pada daerah pemilihan. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram Story pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Sarah terlihat duduk bersama kerumunan orang. Ia rela mengantre berjam-jam demi mendapat surat suara "Ngantre 2 jam buat vote, yeah," tulis Sarah. "Semoga masih bisa dapat surat suara , jadi bisa milih."


Selain memperlihatkan perjuangan untuk nyoblos, Sarah juga sempat menunjukkan WNI yang berdomisili di Amerika begitu antusias untuk memilih calon Presiden dan wakilnya. "Oke sekarang kita masih ngantre karena kita khusus memilih. Karena tidak terdaftar mudah-mudahan masih dapet surat suara," kata Sarah.

Pada unggahan berikutnya, Sarah membagikan pose kelingking yang telah dihiasi tinta warna biru. Hal itu menandakan bahwa Sarah berhasil nyoblos dan sudah menggunakan haknya sebagai pemilih.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru