Ibu Ayu Ting Ting Siapkan Dana Lebih Untuk Tiket Pulang Sang Putri yang Sempat Tertunda
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Kepulangan Ayu Ting Ting dan Syifa adiknya dari Turki usai ibadah umrah di Mekah sempat tertunda lantaran gangguan maskapai yang mereka tumpangi. Padahal Ayu ingin menyuarakan haknya dalam Pemilu.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa kini sudah tiba di Indonesia usai menjalani ibadah umrah di Mekah dan mampir liburan ke Turki. Pelantun "Alamat Palsu" ini sempat kesal dengan pelayanan salah satu maskapai yang membuat kepulangannya tertunda.

Ayu akhirnya mengganti maskapai dari Saudi Airline menjadi Singapore Airline demi dukungannya untuk paslon 02. Syifa sendiri sempat mengunggah video InstaStory meminta doa untuk kepulangan mereka ke Tanah Air.

"Bismillah ya Allah hari ini kami pulang, semoga lancar. Kami berdua beli tiket," kata Syifa, pada Minggu (14/4). "Doakan besok (hari ini) sampai Tanah Air."

Dari video itu, tampak pula Ayu yang sedang menelepon seseorang. Suara ibu satu anak ini pun terdengar begitu jelas yang menyuarakan dukungannya untuk Pemilu, 17 April mendatang.


"Karena gue mau nyoblos. Gue enggak mau tahu. Karena satu suara gue sangat penting buat Indonesia," ucap Ayu. "Asyik, gue harus nyoblos pokoknya."

Ibu Ayu Ting Ting Siapkan Dana Lebih Untuk Tiket Pulang Sang Putri yang Sempat Tertunda

Instagram

Sementara itu, bukan hanya Ayu dan Syifa, Umi Kalsum ibu mereka pun juga ikut khawatir dengan kepulangan dua putrinya yang tertunda. Melalui kolom komentar di unggahan foto Syifa, Umi Kalsum menyuruh anaknya untuk membeli tiket baru saja.

"Sabar ya nak, bentar beli tiket pulang aja nak," tulis Umi Kalsum. "Ti (nanti) ibu siapin."

Dilansir Grid.id pada Senin (15/4), Umi Kalsum sendiri sempat menuturkan jika pihak maskapai akan mengganti kerugian sebelum menyuruh anaknya membeli tiket baru. "Saudi katanya mau ganti tiketnya sih," ucap Umi Kalsum.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru