Jelang Comeback, NU'EST Rilis Video Prolog Misterius 'Happily Ever After'
Twitter/NUESTNEWS
Musik

Pada Senin (15/4), NU'EST baru saja merilis video prolog untuk comeback mereka mendatang berjudul 'Happily Ever After'. Dalam video tersebut, terlihat grup ini akan mengusung konsep gelap dan misterius.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar NU'EST. Pasalnya grup yang digawangi JR cs ini akan segera melangsungkan comeback. Ini merupakan comeback pertama pasca habisnya kontrak Hwang Minhyun dengan grup Wanna One.

Untuk comeback kali ini, NU'EST baru saja merilis video prolog untuk lagu terbaru mereka. Dalam video tersebut terlihat Baekho cs akan mengusung konsep yang gelap serta misterius. Tak ada bocoran lirik yang terlihat dari video tersebut dan hanya terdengar nada yang menyeramkan.

Terlihat dalam video sebuah cermin yang telah retak tergantung di dinding. Selain itu, terlihat tetesan air mengalir mengenai tangan seseorang yang tak diketahui wajahnya. Tetesan air itu mengubah tangan indah yang mengenakan gaun putih tersebut menjadi hitam lengkap dengan cat kuku gelap.


Di akhir video terlihat kata "Happily Ever After" yang kemudian diyakini sebagai judul lagu mereka yang akan datang. Menurut video tersebut, lagu "Happily Ever After" ini akan dirilis pada 29 April mendatang.

Ini merupakan comeback pertama NU'EST sebagai grup dengan format 5 anggota dalam 3 tahun ini. Grup ini juga telah merampungkan konser solo mereka yang bertajuk "Segno". Dalam konser tersebut, Aron dilaporkan absen dari beberapa pertunjukan karena cidera bahu yang dia alami.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait