Lucinta Luna Pamer Foto Mesra Bareng 'Pria Cantik' Ini, Disindir Tukar Kodrat
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Tak lama setelah dikabarkan bercerai dari bule Filipina, Lucinta Luna sudah terlihat mesra dengan pria lain. Namun banyak yang menyebut pria berikut ini adalah wanita.

WowKeren - Bukan Lucinta Luna namanya jika tak membuat hal-hal kontroversial. Sebelumnya, Lucinta dikabarkan telah menikah dengan pria bule asal Filipina bernama Bigham. Namun, Lucinta dan sang suami mengalami pertengkaran meski belum lama menikah.

Selain itu, Lucinta yang memilih "kabur" ke Rusia pun mengaku sudah menceraikan Bigham. Kendati begitu, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut belum lama ini mengisyaratkan telah memaafkan sang suami. Akan tetapi, kali ini Lucinta malah menunjukkan kemesraannya dengan seorang pria.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (15/4), Lucinta mengisyaratkan pria tersebut sebagai calon pasangan barunya. "Keluarga Bahagia .... Salome sekarang sudah punya calon papa baru @a13ash (emoji hati)," tulis Lucinta di bagian keterangan foto.

Sontak para netter pun ikut mengomentari foto mesra Lucinta dengan pria tersebut. Namun, banyak dari mereka yang menilai pria tersebut merupakan seorang wanita yang berdandan bak laki-laki. Para netter pun menyindir Lucinta dan "pria cantik" tersebut saling bertukar kodrat.

"Itu cewek kan yah kak @lucintaluna," duga akun @ayu******a96. "Itu cewek ... jadi cowok,si cowok jd cewek dunia mu sudah terbalik," ujar akun @devikri******ti8351. "Yang cewek mau jd cowok... Eh yg cowok mau jd cewek...." sahut akun @momy*****abel.

"Njirrr lucuuu ini mah namanya tuker kodrat," komentar akun @ms_b****aaaa. "Ketuker gt yang satu cewek mau jd cowok yang satu cowok mau jd cewek," imbuh akun @bi****95. "Satu cowo jadi cewe, satu cewe jadi cowo.. cocok syekali kalian," seru akun @pri****apf.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait