Chaeryeong ITZY Selfie Tanpa Riasan, Kulit Mulus Bikin Kagum
Twitter
Selebriti

Chaeryeong juga memposting video di mana ia terlihat tersenyum sembari melambai ke kamera. Simak juga komentar kagum netter pada wajah mulus Chaeryeong tanpa riasan berikut ini.

WowKeren - ITZY begitu debut memang langsung berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya tak cuma berbakat, masing-masing member girl grup asuhan JYP Entertainment itu memiliki visual yang tak main-main.

Baru-baru ini, Chaeryeong mengunggah selfie yang memperlihatkan wajah mulusnya tanpa riasan. Idol kelahiran tahun 2001 itu pun memposting video di mana ia terlihat tersenyum sembari melambai ke kamera.

"Apa semua orang menikmati akhir pekan? Cuaca musim semi hari ini sangat cantik. Semangat untuk minggu ini. Tolong bersemangatlah di hari Senin dengan melihat RyeongChae," tulis Chaeryeong.


Postingan Chaeryeong ini tentu saja langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang dibuat kagum dengan kecantikan alami pelantun "DALLA DALLA" itu meski tanpa riasan.

"Wajar tanpa riasanmu sempurna. Kamu sangat cantik," tulis seorang netter. "Beda jauh sama muka lu," sambung netter lain. "WOI YA ALLAH CANTIK BANGET ASTAGHFIRULLAH AKU LEMAH AKU LEMAH. AYOK AKU KENALIN KE ORANGTUA AKU," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait