Rilis Teaser 'Happily Ever After', NU'EST Bikin Takjub Karena Kreatif Usung Konsep 'Negeri Dongeng'
Twitter/NUESTNEWS
Musik

Pada Senin (15/4), NU'EST membagikan teaser berupa link website bertuliskan 'Happily Ever After' dan sebuah gambar yang terlihat seperti sampul buku dongeng.

WowKeren - NU'EST kini tengah disibukkan dengan persiapan untuk comeback yang begitu dinantikan oleh para penggemar. Bagaimana tidak, ini adalah comeback pertama NU'EST dengan format 5 anggota selama 3 tahun.

Setelah Hwang Minhyun menyelesaikan kontrak dengan Wanna One, NU'EST dipastikan akan kembali menjalani promosi dengan 5 anggota kembali. Untuk merayakan hal itu, para anggota NU'EST telah menyiapkan comeback yang spesial untuk para penggemar.

Pada Senin (15/4), Baekho cs membagikan teaser berupa link website bertuliskan "Happily Ever After". Tak hanya itu, grup ini juga mengunggah sebuah gambar yang terlihat seperti sampul buku dongeng.

Dalam situs web "Happily Ever After" terlihat kalimat pembukaan khas buku dongeng yang berbunyi "Pada suatu hari...". Cerita kemudian berlanjut dengan menunjukkan 4 kesatria dan seorang pria yang berlutut kepada ratu. Kisah tersebut kemudian berakhir dengan ditutup oleh kata-kata "Bersambung".

Hal ini tentu makin membuat penggemar bertanya-tanya. Beberapa dari mereka juga memuji kreativitas grup tersebut karena mengusung tema yang unik. Mereka mengapresiasi totalitas NU'EST dalam membuat konsep.

"Teaser terbaik yang pernah aku lihat," sahut salah satu fans. "Astaga Pledis dan NU'EST sangat kreatif. Inilah yang aku suka dari mereka, selalu tak terduga dan beda dari yang lain," sahut fans yang lain. "Berkualitas tinggi seperti biasanya," ungkap fans lain.

Sementara itu, NU'EST dijadwalkan membuat comeback mereka pada tanggal 29 April. Pihak agensi masih belum memberikan detail mengenai tracklist comback kali ini, namun para penggemar yakin ini akan menjadi comeback yang menakjubkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru