Bukan Aaliyah Massaid, Dul Jaelani Ternyata Bakal Ta'aruf Dengan Pemain Film
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sempat dijodoh-jodohkan dengan Aaliyah Massaid, Dul Jaelani mengungkap tak bisa menjalani ta'aruf dengan putri Reza Artamevia itu karena alasan tertentu.

WowKeren - Di usianya yang menginjak 18 tahun, Dul Jaelani kembali membahas tentang keinginannya untuk ta'aruf. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menilai berpacaran dapat mengganggu dirinya dalam berkarier di dunia musik Tanah Air.

"Saya mau fokus di musik," kata Dul saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (15/4) seperti dilansir dari Kumparan. "Karena saya sebagai pribadi, saya tidak suka pacaran. Setahu saya wanita menyita waktu dan saya belum punya waktu mendengarkan gosipnya wanita."

Soal rencana berta'aruf tersebut, Dul masih enggan membongkar identitas calonnya. Meski demikian, Dul membocorkan inisial dan profesi perempuan tersebut.

"Inisialnya AR. Pokoknya pemain film," beber Dul. "Cuma kalau saya bilang bocor dong."

Sebelumnya, Dul sempat dijodoh-jodohkan dengan Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid. Namun menurut Dul, ia tak bisa menjalani ta'aruf dengan Aaliyah.

"Kalau sudah kenal enggak bisa dong taaruf. Kan sudah bergandengan tangan, cipika cipiki, sudah saling bertatapan sudah zinah mata," ungkap Dul. "Yang baru ini (perempuan yang sedang dekat dengannya) belum ketemu."

Meski mempunyai keinginan untuk ta'aruf, adik dari Al Ghazali ini memilih fokus dulu berkarier. Barulah setelah merasa bekalnya cukup, Dul akan memutuskan untuk menikah.

"Saya punya mimpi yang besar dan saya sadar betul mimpi besar harus ada tantangannya," cerita Dul. "Insya Allah setelah saya rasa berhasil melewati rintangan untuk sukses kekayaan hati, saya langsung menikah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru