Kartika Putri Bongkar Isi Perjanjian Pra Nikah dengan Habib Usman, Ancam Ini Jika Suami Poligami
Instagram /kartikaputriworld
Selebriti

Di depan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, Kartika Putri membeberkan perjanjian pra nikahnya dengan Habib Usman Bin Yahya. Kartika juga secara tegas menolak dipoligami.

WowKeren - Rumah tangga yang dibina oleh Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya sudah berjalan hampir setahun. Pasangan tersebut memang awalnya menyembunyikan pernikahan siri mereka yang digelar di Tanah Suci pada 26 Agustus 2018 lalu.

Kartika dan Habib Usman sudah resmi mendaftarkan pernikahan mereka secara negara di awal tahun 2019. Hubungan rumah tangga Kartika dan sang suami pun terlihat selalu mesra. Akan tetapi, Kartika sering kali menerima pertanyaan tentang poligami.


Kali ini, Kartika ditanya oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani jika pernikahannya digoncang masalah. Presenter berusia 28 tahun tersebut mengaku akan tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Habib Usman.

"Seandainya lima tahun lagi rumah tangga saya diguncang masalah, apakah saya akan komitmen seperti di awal pernikahan?" tanya Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) dalam program "Ngopi Dara" belum lama ini. "Tetap insya Allah," jawab Kartika yakin.

Berikutnya, Jedar dan Nia kembali bertanya kepada Kartika tentang tanggapannya soal poligami. Mendengar hal tersebut, pemain film "Nenek Gayung" ini mengaku sudah membuat perjanjian pra nikah dengan Habib Usman.

Alih-alih membahas tentang harta atau hal lain di surat perjanjian pra nikah tersebut, Kartika meminta sang suami tak melakukan poligami. Jika Habib Usman nekat melakukan poligami, Kartika menegaskan bahwa sang suami telah menceraikannya.

"Jadi aku sudah membuat perjanjian. Satu permintaan aku sesaat sebelum menikah tidak mau dipoligami," jelas Kartika. "Apabila kamu poligami saya di belakang atau sepengetahuan saya atau tidak sepengetahuan saya, itu berarti kamu menjatuhkan talak pada saya dan saya bisa langsung pulang ke rumah orangtua saya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts