Asri Welas Ungkap Makna Nama Sang Putra Ketiga yang Memakai Bahasa Jepang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Asri Welas sudah menceritakan perjuangannya melahirkan sang putra dengan proses persalinan caesar. Kali ini Asri menjelaskan makna nama sang buah hati.

WowKeren - Kabar bahagia kini tengah dirasakan oleh Asri Welas yang telah melahirkan anak ketiganya. Meski kehamilannya mengalami berbagai macam masalah, Asri bersyukur sang putra ketiga bisa lahir dengan selamat.

Sebelumnya, Asri menceritakan tentang kandungannya yang sempat mengalami kekurangan air ketuban akibat mengalami diare. Asri pun telah menjalani proses persalinan secara caesar untuk melahirkan buah hatinya pada Senin (15/4).


Meski begitu, Asri masih mengkhawatirkan kondisi sang bayi yang lahir prematur dan memiliki berat badan di bawah normal. Kali ini, artis berusia 40 tahun tersebut mengungkapkan makna di balik nama sang putra ketiga, yakni Renzo Gibrar Ridharaharja.

Rupanya, suami Asri, Galiech Ridha Rahardja mengambil nama depan sang putra ketiga dari bahasa Jepang. Sedangkan nama tengah putra Asri merupakan gabungan dari sifat-sifat positif yang dimiliki manusia.

"Namanya Renzo Gibrar Ridharaharja, nama itu tiba-tiba Renzo, lucu juga, saya Googling, itu artinya anak ketiga, pas banget. Itu bahasa Jepang anak ketiga," ungkap Galiech kepada WowKeren dalam jumpa pers di Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (16/4). "Gibrar itu gabungan beberapa kata positif, G gentleman, I intelektual, B brave, nah itu semuanya. Kalau Ridharaharja itu memang nama family."

Lebih lanjut, suami Asri berharap nama yang diberikan untuk sang putra ketiga bisa membuatnya menjadi anak yang berperilaku baik dan diberkahi Tuhan. "Jadi memang artinya ini adalah anak ketiga Asri dan Galih yang mempunyai sifat-sifat positif yang diridai oleh Allah SWT, jadi artinya kurang lebih seperti itu," sambung Galiech.

Selain itu, Asri juga kini sedang berusaha memperbanyak produksi ASI untuk sang buah hati. Tak lupa, Asri juga mengimbau para ibu hamil agar menjaga makanan yang dikonsumsi sehingga tak mengalami diare sepertinya. Asri juga enggan menambah momongan di usianya yang sudah kepala empat.

"Tapi yang diharapkan semoga enggak stres aja supaya sehat dan ASI-nya lancar. Aku harus makan yang banyak supaya ASI-nya banyak," jelas Asri dalam kesempatan yang sama. "40 (tahun) itu harus ngebesarin anak, masa buat anak terus."

You can share this post!

Related Posts
Loading...