Gading Unggah Vlog Bareng Jokowi Jelang Pemilu 2019, Pesan Gempi Untuk Sang Presiden Jadi Sorotan
YouTube/Papa Gading
Selebriti
Pemilu 2019

Dengan suara khas anak kecil, Gempi menyampaikan pesannya untuk Presiden Jokowi yang tengah bersama sang ayah. Netter di YouTube pun menyoroti pesan Gempi ini.

WowKeren - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 akhirnya digelar pada hari ini, Rabu (17/4). Momen ini dimanfaatkan oleh para pekerja seni untuk membagikan karya mereka yang bernuansa Pemilu 2019. Salah satunya adalah Gading Marten yang membagikan Vlog bersama salah satu Calon Presiden Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi.

Dalam Vlog berjudul "Ngopi Bareng Pak Jokowi" itu, Gading membahas banyak hal dengan pria yang masih menjabat sebagai Presiden Indonesia itu. Menariknya Gading juga melibatkan putrinya, Gempita Nora Marten dalam Vlog singkat tersebut. Ia menelepon Gempi dan memintanya untuk memberi pesan kepada Jokowi.


"Ada yang titip salam buat bapak," kata Gading sambil mengambil ponselnya siap memutarkan rekaman pesan Gempi. Putri cantik Gading dari pernikahannya dengan Gisella Anastasia itu menyampaikan pesan singkat untuk sang presiden. Ia berpesan agar Jokowi terus menjaga kesehatan.

"Pak Jokowi ini Gempi. Sehat-sehat terus ya, We love you," kata Gempi dalam rekaman tersebut. "Gempi, terima kasih Gempi sayang," timpal Jokowi sambil tertawa sumringah. Jokowi pun membalas pesan Gempi itu lewat pesan suara yang direkam oleh Gading. "Gempi, belajar terus. Baik-baik dan sayang ya kepada Papa, kepada Mama," ujar Jokowi.

Pesan lucu dari Gempi untuk Presiden Jokowi ini pun menjadi sorotan netter di YouTube. "Denger suara Gempi lgsg merinding aku .. Love You too," kata netter. "Lewat beranda ada pak jokowi langsung nonton, terima kasih mas gading udah bikin vlog sama bpkky tercinta dan gempi lucu bgt terima kasih doanya za gempi sayang," tulis netter lain.

Gading pun bahagia saat Jokowi membalas pesan putrinya. Di akhir video, Gading memberikan dukungan penuh kepada Jokowi yang sedang berjuang dalam Pemilu 2019. Putra Roy Marten itu memang sering menyuarakan dukungannya untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin di media sosial. Ia berharap agar Jokowi terus optimis dengan hasil Pemilu 2019 nanti.

"Satu lagi, maksudnya satu lagi, Pak Jokowi tolong pimpin negara kita. Satu kali lagi. Amin, bapak juga harus optimis," kata Gading dalam video tersebut. "Optimis, harus optimis," sambung Jokowi santai. "Untuk gue begini (tunjukkan pose jari tanda kedekatan) ama Pak Jokowi, sebelah-sebelahan," pungkas Gading.

You can share this post!

Related Posts
Loading...