Grogi Pilih Prabowo-Sandi, Penampilan Ayu Ting Ting Berhijab Ke TPS Jadi Sorotan
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Pemilu 2019

Ayu Ting Ting bersama keluarganya mendatangi TPS di Kelurahan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat. Ia pun mengungkap pilihan calon Presiden dan wakil idamannya.

WowKeren - Ayu Ting Ting tak maui ketinggalan menyambut pesta demokrasi. Ia ikut menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Ia bersama keluarganya mendatangi TPS Kelurahan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan Ayu. Pasalnya, janda satu anak itu tampak mengenakan hijab dan busana muslim.


Rupanya Ayu sengaja memakai pakaian tertutup karena baru saja pulang dari menunaikan ibadah umrah. "Iya pakai pakaian begini karena habis umrah. Ya mudah-mudahan istiqomah," kata Ayu pada Rabu (17/4).

Pelantun "Alamat Palsu" itu sempat membagikan pose melalui Instagram pribadinya. Ia tampak anggun mengenakan hijab pink serta memamerkan kelingking bekas tinta nyoblos. "Ya Allah alhamdulillah," tulisnya melengkapi foto.

Terlepas dari itu, Ayu mengaku sempat deg-degan saat memilih calon Presiden dan wakil idamannya. Ia bahkan sempat berkeringat saking groginya. "Aduh deg-degan. Bismillah," kata Ayu.

Kendati demikian, hal itu tak memengaruhi Ayu terkait pemimpin pilihannya. Ia pun mengungkapkan secara tersirat dengan menunjukkan lambang centang dua jari yang merupakan simbol dukungan untuk Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. "Dua dong," kata Ayu.

Ayu berharap agar Pemilu tahun ini bisa berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Bahkan ia mengingatkan masyarakat untuk tidak golput. "Jangan sampai golput karena satu suara itu sangat bersrti. Siapapun yang terpilih nanti enggak boleh ribut. Kita harus damai," ucap Ayu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...