Tingkah Jessica Iskandar Kebingungan Nyoblos di TPS Jadi Sorotan, Penampilan Nyentrik Curi Perhatian
Instagram/inijedar
Selebriti

Bukan Jessica Iskandar namanya bila tak membuat kehebohan dan menjadi pusat perhatian, termasuk saat dirinya menggunakan hak suara dalam Pemilu 2019 hari ini, Rabu (17/4).

WowKeren - Jessica Iskandar tak mau melewatkan pesta demokrasi 2019 yang jatuh pada hari ini, Rabu (17/4). Dilansir dari Viva, wanita yang akrab disapa Jedar itu telah tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Jedar tampil mengenakan pakaian model mini dress berwarna hijau lengkap dengan topi bening. Kekasih dari Richard Kyle itu pun langsung mencuri perhatian para warga.


Bukan hanya itu, Jedar pun sempat membuat kehebohan saat sudah mendapat surat suara dan menuju bilik suara. Pemain film "Dealova" itu malah bertanya pada petugas karena tak mengerti dengan banyaknya calon dan tata cara pemilihan. "Kalau yang ini pilihnya gimana sih satu saja kan ya?" tanya Jedar di dalam bilik suara TPS 046 kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (17/4).

Saat membuka surat suara bagian DPD, Jedar kembali kebingungan. Bukan karena apa, ia sama sekali tak mengenal sosok dalam surat suara tersebut.

Alhasil, beberapa warga yang ada di TPS pun sempat tertawa menyaksikan kelakuan Jedar. "Kalau yang DPD itu yang gimana sih. Aduh aku enggak tahu lagi yang DPD. Masalahnya yang DPD jarang orasi kampanye ya," tuturnya.

Saking bingungnya dengan banyaknya surat suara, Jedar mengungkap bahwa ia mencoblos foto orang yang wajahnya kira-kira baik. "Aku milih yang kira-kira mukanya baik saja," ucapnya.

Sementara itu, Jedar pun sempat membagikan sejumlah foto saat berada di TPS dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto tersebut, ia terlihat memamerkan senyum semringah berada di bilik suara sambil memamerkan surat suara pilihan capres-cawapres.

"Sebagai warga negara Indonesia yang cinta dengan negeri ini, aku menggunakan hak suara untuk memilih siapa calon Presiden sesuai hati nurani, untuk periode 5 tahun kedepan 2019-2024," tulis Jedar di keterangan unggahan Instagram. "Semoga siapapun Presiden yang menang hari ini bisa benar-benar bekerja dengan hati bersih dan ikhlas untuk negara Indonesia, yang beraneka ragam indahnya. Amin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...