Potret Sederhana 8 Artis Nyoblos, Ketua RT Jelaskan Status Nikah Luna Maya Saat Pemilu-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen lho. Penasaran ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Gimana nih, udah pada nyoblos belum tanggal 17 April kemarin? Sembari menjalankan aktifitasmu hari ini tak ada salahnya mengintip kabar-kabar terpopuler para selebriti berikut ini. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Kabar paling mencuri perhatian netizen soal kegiatan nyoblos para artis di Pemilu 2019. Kemudian ada kabar penjelasan Ketua RT soal status menikah Luna Maya yang tercatat di TPS Jakarta Selatan.

Ada juga kabar menarik dari Lucinta Luna yang mengancam akan menyebar bukti bahwa ia pernah mengencani kekasih "Mbak J". Selain itu jangan lewatkan kabar dari si cantik Rose Black Pink. Langsung saja, berikut ini ulasannya.

1. Potret Sederhana 8 Artis Saat Nyoblos, Datang Tanpa Riasan Hingga Pakai Daster

Potret Sederhana Artis Saat Nyoblos

Instagram

Kabar pertama tentang aktifitas para selebriti saat Pemilu 2019 nih. Para selebriti Tanah Air rupanya tak mau ketinggalan ikut meramaikan pesta demokrasi Indonesia tahun ini.

Tampak para selebriti seperti Nia Ramadhani, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, Inul Daratista dan Vinessa Inez memamerkan momen mereka di Pemilu 2019. Selain itu juga ada Ruben Onsu bersama Sarwendah, Ayu Dewi, serta keluarga Anang Hermansyah dan Memes yang juga ikut beramai-ramai mencoblos pada 17 April.

Menariknya, sejumlah selebriti memilih untuk tampil sederhana saat datang ke TPS. Lihat saja Inul yang tampak mengenakan daster, atau Nia Ramadhani yang tampil dengan make-up simpel. Tak lupa mereka juga memamerkan jari bertinta ungunya sebagai bukti sudah memberikan suaranya. Jangan mau ketinggalan dong, mana nih jari ungu kamu?

2. Status Luna Maya Saat Pemilu 2019 Sudah Menikah, Ketua RT Beri Penjelasan

Ketua RT Jelaskan Status Nikah Luna Maya

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Luna Maya nih. Luna rupanya memilih untuk mencoblos di luar negeri dan telah mengurus syarat-syaratnya. Saat ini Luna memang berada di Amerika Serikat dan tampak menghadiri acara musik Coachella.


Meski begitu, nama Luna ternyata tetap tercatat dalam DPT di TPS 119, Bangka, Jakarta Selatan. Yang menarik, status Luna tercatat telah menikah di TPS tersebut. Namun Ketua RT menjelaskan bahwa Luna belum menikah dan terjadi kesalahan dalam data tersebut. Nah, berarti udah jelas ya kalau datanya salah.

"Oh, salah itu. Dia belum menikah, kok," ujar Ketua RT Djumanta di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/4). "Dia enggak ada usulan untuk mengubah ya, yang bikin dulu siapa di sini, kita enggak daftarin (status) dia sudah nikah."

3. Lucinta Luna Ancam Sebar Bukti Pernah Kencani Kekasih 'Mbak J', Sindir Jessica Iskandar?

Lucinta Luna Ancam Sebar Bukti

Instagram

Selanjutnya ada kabar tentang Lucinta Luna yang juga menjadi sorotan. Lucinta mendadak menulis curhatan di InstaStory mengancam akan membongkar bukti pernah mengencani kekasih sosialita "Mbak J".

"Nih ya, gue kasih tau buat Mbak J, sosialita. Udah deh enggak usah ngundang musuh-musuh gue ke acara lu. Kalo udah ketauan lakinya bekas main sama gue ya udah," ujar Lucinta melalui InstaStory. "Gue langsung luncurkan tuh jejak digitalnya. Udah makanya diem aja."

Netizen pun ramai menduga sosok yang dimaksud Lucinta adalah Jessica Iskandar. Apalagi sebelumnya Richard Kyle, kekasih Jedar, telah mengklarifikasi dan membantah tuduhan pernah berkencan dengan Lucinta. Waduh, semoga semuanya damai aja ya!

4. Rose Black Pink Seksi Di Postingan Terbaru, Visual Super Cantik Banjir Pujian

Rose Black Pink Cantik di Postingan Terbaru

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar dari Rose Black Pink kembali mencuri perhatian netizen.

Foto yang diunggah Rose di akun Instagramnya baru-baru ini rupanya berhasil mengundang perhatian. Netizen menilai Rose terlihat seksi sekaligus cantik di foto itu.

Dalam foto tersebut Rose terlihat mengenakan busana kasual berbahan denim. Netizen pun beramai-ramai memuji penampilan Rose ini. Gimana nih menurutmu, cantik nggak Rose?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait