Pertama Kali Nyoblos, Dul Jaelani Minta Maaf Ke TPS Pakai Sendal Hingga Belepotan Tinta
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani yang tahun ini genap berusia 18 tahun tak ingin ketinggalan momen bersejarah. Untuk pertama kalinya, ia bisa menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2019.

WowKeren - Pemilu 2019 yang digelar pada Rabu (17/4) adalah pengalaman pertama bagi Dul Jaelani. Tak ingin kehilangan momen bersejarah, Dul pun mendatangi TPS dekat kediamannya, Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan untuk menggunakan hak suaranya.

Ditemui usai melakukan pencoblosan, Dul mengaku sangat antusias menyambut pesta demokrasi tahun ini. Namun, ia sempat merasa sungkan karena pergi ke TPS dengan mengenakan sendal dan kaus seadanya karena baru bangun tidur. Menurutnya, pakaian yang dikenakannya kurang sopan. Ia bahkan sampai meminta maaf.

"Iya alhamdulillah pemilu pertama pengalaman pertama malah pakai kaus dan celana rumahan, pakai sendal," ujar Dul usai nyoblos pada Rabu (17/4). "Saya kan ini pengalaman pertama ya menghadapi Pemilu. Jadi saya pikir santai pakai baju rumah, ternyata kurang, kurang beretika, jadi saya minta maaf. Saya juga baru bangun tidur."


Terlepas dari itu, Dul lantas mengabadikan momen usai memilih pemimpin idamannya. Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, ia menunjukkan lima jari dengan kelingking yang belepotan tinta ungu.

Melengkapi postingannya, putra sulung pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu menambahkan keterangan singkat dan kocak. “Lima adalah Pancasila, Rukun Islam dan lima waktu. Ini bukan kampanye,” tulis Dul.

Aksi Dul tersebut pun sontak menarik perhatian warganet. Apalagi melihat jari Dul yang belepotan tinta dirasa begitu lucu. “Duh, newbie, beleberan. Dasar anak muda! Hahaha,” tulis netter yang kemudian dibalas oleh Dul, “Maklum rek, newbie poll!” jawab Dul.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru