Nicholas Saputra Tepati Janji Hapus Foto Selfie Usai 24 Jam, Netter Mewek Berjamaah
Instagram/nicholassaputra
Selebriti

Foto selfie perdana Nicholas Saputra di Instagram sukses menghebohkan netizen. Seperti diketahui, akun Instagram Nicholas selama ini hanya dipenuhi foto-foto pemandangan alam.

WowKeren - Nicholas Saputra belakangan ramai menjadi perbincangan warga jagat maya. Bukan karena akting apiknya dalam sebuah film, melainkan foto selfie langka yang dibagikannya tepat pada hari pemilihan umum, Rabu (17/4) kemarin.

Ide itu awalnya dicetus Dian Sastro dan Mira Lesmana saat mereka bersama sejumlah rekan-rekannya termasuk Nicholas membuat video ajakan untuk mencoblos. Untuk menarik warganet ikut menggunakan hak suaranya pada pemilu kali ini, Dian dan Mira menjanjikan foto selfie Nicholas. Meski dengan berat hati, Nicholas akhirnya mengiyakan permintaan tersebut.

Usai mencoblos, Nicholas mengunggah foto selfie-nya sambil menunjukkan jari kelingking yang telah dicelupkan pada tinta berwarna ungu. Foto tersebut begitu langka karena unggahan Instagram Nicholas selama ini hanya berisikan foto-foto pemandangan alam.


Sayangnya, Nicholas hanya akan memajang foto selfie-nya itu selama 24 jam. Dari pantauan tim WowKeren pada Kamis (18/4), foto selfie Nicholas itu kini telah dihapus.

Akun Instagram Nicholas Saputra

Instagram

Meski Nicholas tetap memajang selfie-nya sebagai foto profil Instagram, warganet tetap saja kecewa. Warganet lantas "mewek berjamaah" dan membanjiri foto hamparan salju unggahan terakhir Nicholas pada 3 April lalu dengan beragam komentar.

"Fotonya beneran udah dihapus...Tapi untung udah di screenshot," komentar akun @h***9047. "Haaaaaa gils bnr2 ilang postingannya. jam 10.50 masih ada. 10.59 ilang.. wkwkkwkwwk 24 jam abadi," tulis akun @a***anusantara. "Mase kok diapuss fotonya hikssss sedih bgt," sahut akun @c***yameylinda.

"Fotonya yg kemaren diarsip kan mas?? Iya kan?" balas akun @m***lla. "Maaaaasss kok dihapus postingan selfienya, but thank u for make it as ur profile picture," komentar akun @r***elany. "Yaaah malaah dijadiin dp huuhuhu mas nic selfie masa 5 taun sekali wkwkwkwk," tulis akun @f***uniir.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait