Pengobatan Ayah Jessica Iskandar Habiskan Setengah Miliar, Curhat Perlakuan Biadab RS di Jakarta
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar alias Jedar mengaku hampir sebulan ayahnya dirawat di salah satu rumah sakit Jakarta namun kondisinya tak kunjung membaik. Hingga keluarga memutuskan membawa ayah Jedar ke Rumah Sakit Penang, Malaysia.

WowKeren - Kabar bahagia dari Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar. Usai dibuat sedih dan khawatir dengan kondisi kesehatan Hardi Iskandar sang ayah yang menurun, kini Jedar dapat berkumpul kembali dengan keluarga lengkapnya.

Sebagaimana diketahui, ayah Jedar jatuh sakit hingga harus dirawat intensif di salah satu rumah sakit Jakarta. Lantaran kondisi tak kunjung membaik, pihak keluarga perawatan akhirnya dipindahkan ke rumah sakit Penang, Malaysia.

Namun kekasih Richard Kyle ini mengungkapkan ada perlakuan tak mengenakan ketika ayahnya dirawat di rumah sakit Jakarta. Curhatan itu disampaikan Jedar lewat postingan foto ke Instagram, pada Rabu (17/4), yang memperlihatkan sang ayah duduk di sebelahnya.

Jedar mengaku bersyukur dengan kondisi ayahnya yang kembali segar. Ia mengungkapkan hampir sebulan ayahnya di rawat di salah satu rumah sakit Jakarta. Ketika ayahnya dipindahkan ke Rumah Sakit Penang, dokter di sana sampai geleng-geleng kepala mengenai apa yang dialami oleh ayah Jedar.

"Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri," tulis Jedar. "Namun ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Mendengar cerita yg dialami papa di jakarta, Dokter di Penang geleng-geleng kepala mengenai apa yang dialami papaku."

"Gagal dioperasi 4x (selalu ditakut-takuti dokter untuk selalu ambil tindakan) namun keempat operasi yang gagal selalu ada alasan ini itu dari dokter. Pertama x operasi dimasukin 6x alat ke kemaluan papaku (gagal) kedua perut papaku di belek 15CM di buka ureternya (gagal) ketiga di bius untuk di tembak 2x dilakukan dalam 3 hari (gagal juga) batu masih ada di dalam ginjal pada saat itu," lanjut bintang "Dealova" ini. "Ketika mau CT scan, kami ditakuti bila CT scan lagi bisa kanker. Perlakuan rumah sakit JKT yang lelet dan kurangnya penjelasan dokter sungguh sangat membingungkan keluarga. Dokter JKT cuma bilang kita ga tanggung jawab kalau tidak operasi sekarang. Setiap ada operasi begitu. Selalu ditakuti.


Biaya yang dikeluarkan keluarga Jedar untuk pengobatan ayahnya di Indonesia pun tak tanggung-tanggung, yakni mencapai Rp 500 juta alias setengah miliar sendiri. Jedar bersyukur, baru dirawat dua hari di rumah sakit Malaysia, kondisi ayahnya berangsur membaik.

"Hampir sebulan dirawat dirumah sakit di JKT. Habis setengah milyar. Malam ini baru balik dari Penang, hanya 2 hari disana, Papa sudah disuruh pulang oleh dokter Penang. Karena dokter ngejelasin dengan jelas dan tindakan selalu akurat, cepat dan detail," pungkas Jedar. "Thank you rumah sakit Penang. Biayanya juga murah jauh. Bahkan pasien lain yang ke Penang juga mengutuk perlakuan rumah sakit disini. Aku nangis denger cerita-ceritanya. Ya Tuhan berikanlah keadilan untuk kami. Bagaimana menurut kalian?"

Curhatan Jedar di atas pun langsung diramaikan sejumlah netter sekaligus teman-teman selebritinya. Mereka mengaku bahagia dengan kondisi kesehatan sang ayah yang telah pulih.

"Thank God your father is home and getting better even after all that happenned Smoga pulih 100% yah om! All the best!" komentar Sharena. "Alhamdulillah ... Bismillah kan je... pasti ada jalan buat papa sehat aamiin," sahut Kartika Putri.

"Alhamdulillah... Semoga Papa selalu Sehat dan Bahagia yach Cantikkk...@inijedar," tulis Fitri Carlina. "Sabar yaaa mom, yg penting skrg papa sudah sehattt," balas Sarwendah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait