Gara-Gara Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Bak Artis Terkenal Saat Jajan Gorengan
Selebriti

Bibi Ardiansyah mengungkap banyak orang langsung mengenalinya sebagai mantan kekasih Vanessa Angel berkat perjuangannya dalam memberikan dukungan terkait kasus prostitusi.

WowKeren - Sosok Bibi Ardiansyah jadi sorotan lantaran membela mati-matian Vanessa Angel. Meski sudah putus, Bibi tetap memberikan dukungan pada Vanessa yang kini dipenjara karena kasus prostitusi.

Bibi mengaku perjuangannya membela Vanessa membuat ia dikenal banyak orang. Ia lantas cerita ke Melaney Ricardo soal dirinya yang bertemu beberapa orang dan dikenali sebagai mantan pacar Vanessa.

"Waktu itu lagi jajan gorengan di pinggir jalan. Pas lagi ngambil eh ada beberapa orang yang bisik-bisik, eh eh itu mantan pacarnya Vanessa gitu katanya," kata Bibi saat ngobrol dengan Melaney. "Ternyata banyak dikenal orang, duh jadi gimana gitu kan."


Bibi sebelumnya sering dicibir pansos alias numpang ketenaran dari kasus Vanessa. Saat ngobrol dengan Melaney, Bibi mengungkap alasan dirinya tetap memberikan dukungan buat Vanessa. Ia merasa kasihan karena Vanessa dijauhi banyak pihak termasuk ayahnya. Karena itu, Bibi memilih tetap mendampingi Vanessa walau dari kejauhan.

"Dari awal gue juga enggak membenarkan. Dari awal enggak ada statement gue yang membenarkan perbuatan Vanessa benar, perbuatan Vanessa ini baik," ujar Bibi. "Tapi apa pantas Vanessa diperlakukan sampai kayak gitu banget, ditarik-tarik, dibuka semua aibnya. Dia sudah enggak punya siapa-siapa lagi, tapi kalian hancurin lagi, enggak punya siapa-siapa dihancurin juga."

Sebelumnya, ibunda Bibi mengabarkan kalau putranya dan Vanessa telah putus, Maret lalu. Rupanya keluarga besar Bibi tak setuju jika kisah cinta dengan Vanessa terus dilanjutkan.

"Mereka sudah putus. Bibi yang memutuskannya," kata ibunda Bibi, Dewi. "Dia (Febri Ardiansyah) lebih mengutamakan keluarga jadinya putus. Vanessa bisa menerima keputusan itu."

Dewi juga mengaku Bibi akan tetap menemani Vanessa. Ia juga memuji Vanessa sosok anak yang baik. "Selama saya mengenalnya, Vanessa anak yang baik dan penurut. Jadi wajar saja kalau Bibi terus dukung dia," kata Dewi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait