Zoe Abbas Digosipkan Pacaran dengan Verrell Bramasta, Adik Ammar Zoni Sang Pacar Justru Bahagia
Instagram/zoeabbasjackson
Selebriti

Zoe Abbas merupakan lawan main Verrell Bramasta di sinetron SCTV yang diceritakan sebagai pasangan kekasih. Lantaran peran itu, mereka dituding netizen sedang menjalin kedekatan.

WowKeren - Verrell Bramasta saat ini membintangi sinetron "Anak Langit". Dalam sinetron SCTV tersebut, Verrell memiliki lawan main bernama Zoe Abbas yang diceritakan sebagai kekasihnya. Chemistry yang apik pun membuat netizen menuding jika keduanya tengah dekat.

Apalagi ditambah dengan isu kandasnya hubungan Verrell dan Natasha Wilona. Namun Zoe membantah mengenai kedekatannya dengan putra sulung Venna Melinda itu. Ia mengaku biasa saja dan menganggap Verrell sebagai teman.


"Biasa saja," kata Zoe, ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/4). "Kita profesional, cukup lawan main, dan hanya teman saja."

Perempuan berusia 16 tahun ini sempat syok mendengar kabar dirinya menjadi perusak hubungan Wilona dan Verrell. Meski sempat terkejut, namun Zoe memilih tak ambil pusing dengan gosip tersebut.

"Kagetlah, kok aku difitnah kayak gitu," ungkap bintang film "#MalamJumat the Movie" ini. "Tapi, karena aku enggak baper dan memang bukan itu faktanya, jadi it's ok."

Zoe sempat menceritakan isu tersebut kepada Verrell yang malah disambut gelak tawa satu sama lain. "Justru, pas aku ngomong sama dia (Verrell) malah ketawa-ketawa saja. Justru malah kita sering cerita," lanjut Zoe.

Sementara itu, Zoe sendiri sedang menjalin hubungan dengan Aditya Zoni, adik Ammar Zoni. Sang pacar pun juga tak lupa Zoe ceritakan mengenai hal tersebut. Bukannya cemburu, Zoe mengungkapkan jika sang kekasih justru bahagia.

"Adit mah fine-fine saja. Dia juga main satu sinetron sama Verrell," ungkap Zoe. "Justru dia happy daripada aku sama cowok lain."

Zoe juga membeberkan mengenai hubungan Verrell dan Wilona sedang baik-baik saja. Begitu pula dengan asmara mereka. Sosok Verrell dan Wilona bahkan sudah Zoe anggap sebagai kakak sendiri serta menghormati lantaran lebih dulu terjun ke dunia akting dibanding dirinya.

"Mereka baik-baik saja. Hubungan aku juga baik-baik saja. Jadi, saya tidak membuat kesalahan. Aku juga sudah anggap Verrell sama Wilona sudah kayak kakak aku sendiri," pungkas Zoe. "Mereka sudah dewasa dan senior dalam berakting."

You can share this post!

Related Posts
Loading...