Aura Kasih Berbagi Cerita Ngidam Hamil Bulan Keenam, Akui Takjub Jadikan Beras Sebagai Camilan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sebelumnya Aura Kasih ngidam memegang ular piton di usia kehamilan memasuki bulan kelima. Kali ini, ia pun kembali menceritakan makanan ngidamnya di bulan keenam.

WowKeren - Aura Kasih dan sang suami bule, Eryck Amaral saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Aura termasuk rajin membagikan sejumlah maternity shoot yang mencuri perhatian netizen.

Namun kali ini dalam unggahan Instagram Story pada Kamis (18/4), pelantun lagu "Mari Bercinta" ini berbagi cerita menarik saat usia kandungannya yang memasuki bulan keenam.

Aura ternyata mengalami ngidam yang tak biasa. Bila kebanyakan ibu hamil ngidam mangga muda atau makanan lainnya, hal tersebut tak berlaku baginya. Aura mengungkap saat ini dirinya menjadikan beras sebagai makanan sampingannya.

"Ga pernah ngidam," tulis Aura. "Tapi sekarang malah ngidam ngemilin beras. BERAS LOH BERAS."


Aura Kasih Ngidam

Instagram

Memilih beras sebagai camilan memang terbilang tak biasa. Biarpun begitu hal ini bukanah pertama kali Aura ngidam sesuatu yang aneh. Sebelumnya, mantan kekasih dari Glenn Fredly ini sempat ngidam memegang ular piton saat usia kandungannya memasuki bulan kelima pada Maret lalu.

Sementara itu, pada bulan keempat kehamilannya, Aura mengaku tak ngidam layaknya ibu hamil kebanyakan. Menurutnya, ngidam itu adalah sesuatu hal yang dirasakan di dalam diri seseorang agar dituruti keinginannya oleh pasangan. Sejak menikah, Aura memang merasakan kebahagiaan yang luar biasa, sebab suaminya selalu memperhatikan dan menjaganya.

"Kalau dulu belum kawin, enggak ada yang beliin, udah kawin terus hamil ada yang beliin," kata Aura. "Jadi maksud aku apa bedanya. Aku pengin apa, kita beli. Kecuali ngidam rumah ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru