Segera Nikahi Janda Tajir, Ajun Perwira Tetap Pertahankan Keyakinan Meski Menikah Beda Agama
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira akan menikahi putri aktris senior Rae Sita Supit, Jennifer Jill Armand. Pernikahan mereka pun mendapat banyak sorotan publik lantaran perbedaan usia 17 tahun.

WowKeren - Pesinetron Ajun Perwira akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita bernama Jennifer Jill Armand, seorang janda tiga anak yang tajir. Jennifer sendiri juga merupakan putri aktris senior Rae Sita Supit.

Rencana pernikahan Ajun dengan Jennifer ini sempat mencuri perhatian publik lantaran perbedaan usia mereka yang cukup jauh, yakni 17 tahun. Selain usia, Ajun juga akan menikah secara beda agama. Diketahui Ajun beragama Hindu sementara Jennifer menganut Katolik.

Lantaran perbedaan agama itu, Ajun menjelaskan akan menggelar pernikahan dua kali. "Beda agama. Jadi nikahnya dua kali," kata Ajun, dilansir DetikHot pada Sabtu (20/4).

Pernikahan mereka akan digelar pada Selasa (23/4) mendatang, di Hotel Nusa Dua, Bali. Mantan kekasih Mikha Tambayong ini mengatakan, keperluan pernikahan semuanya telah diurus.


"Saya tetap Hindu, dia tetap Kristen (Katolik)," ucap Ajun. "Prosesnya sudah selesai, tinggal nikah saja."

Untuk pernikahan secara Hindu, Ajun mengungkapkan akan digelar di hari sebelumnya yakni Senin (22/4) mendatang. Keputusan menggelar pernikahan selama dua hari dijelaskan Ajun lantaran sehari saja tak cukup dan bakal kerepotan.

"Senin itu secara Hindu, Selasa nikah pemberkatan," ungkap Ajun. "Kalau dalam sehari itu agak ribet."

Jennifer sendiri telah bertolak ke Bali pada hari ini. Pernikahan selama dua hari itu juga telah Ajun dan Jennifer urus bersama-sama.

"Hari seninnya itu ritual dengan adat Bali, jadi yang keduanya secara internasional. Jadi ada dua kali," pungkas Ajun. "Di Bali juga, hari Seninnya itu pakai tradisi Bali, juga di hotel. Tapi hari Senin, itu pakai tradisi Bali acaranya bisa dua jam tiga jam lah."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait