DJ Katty Butterfly Bersiap Melahirkan, Netter Ejek Mbah Mijan Soal 'Hamil Karet'
Instagram
Selebriti

Mbah Mijan sempat menyebut DJ Katty sebagai transgender dan hamil palsu. Tidak terbukti, netter akhirnya menganggap Mbah Mijan tidak punya nyali meminta maaf kepada Katty.

WowKeren - DJ Katty Butterfly tengah menikmati masa kehamilannya. Usia kehamilan Katty sudah memasuki trimester terakhir. Ia pun kini bersiap-siap menyambut kelahiran calon buah hatinya.

Menjadi calon ibu, Katty menjaga betul kandungannya. Ia selalu berusaha mengonsumsi makanan bergizi. Lewat akun Instagram, Katty kerap memamerkan pertumbuhan bayi di dalam perutnya.

Baru-baru ini Katty terciduk hendak memasuki mobil. Tidak diketahui pasti kemana Katty akan bepergian. Namun perhatian netter tertuju pada bentuk perut Katty yang semakin terlihat buncit.

Nama paranormal kondang Mbah Mijan pun ikut diseret. Bukan tanpa alasan, Mbah Mijan beberapa waktu lalu sempat menyatakan bahwa Katty adalah seorang transgender. Ia juga menyebut perut buncit Katty berasal dari karet.


Tidak heran jika netter akhirnya mengejek habis-habisan Mbah Mijan. Bahkan ada pula netter yang menebut Mbah Mijan dukun palsu. Ia juga dianggap tidak punya nyali untuk meminta maaf kepada Katty.

"Mana ya dukun yg kemarin bilang dj katty transgender dan pura2 hamil. Kok diam diam bae ya hehe," sindir akun @febi***maira. "Mbah mijan dukun palsu numpang tenar," sahut akun @arian***netta.

"Apa kabar Mijan yg katanya perut palsu..hhh peramal ngawur!" balas akun @restu***ck11.11. "Mbah mijan hilang mukanya!ngotot mbak kupu transgender g thnya wanita tulen mens,hamil jg??g punya nyali buat minta maaf ke mbak kupu2jg ckckck," tambah akun @bung***av97.

Nama Katty dikenal sebagai disc jockey asal Thailand. Ia menikah dengan pria asal Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya. Meski kini sudah sukses, Katty tidak melupakan kedua orangtuanya di Thailand.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru