Will Smith Hingga James Corden Mengaku Jadi Fans Berat Black Pink
Selebriti

Will Smith dan James Corden terang-terangan menyatakan kekaguman mereka pada Black Pink dan mengaku tertarik untuk mengikuti semua aktivitas grup asuhan YG Entertainment ini.

WowKeren - Popularitas Black Pink memang sudah tak dapat diragukan lagi. Meski baru debut pada tahun 2016 lalu, namun girl group asuhan YG Entertainment ini sudah dikenal luas secara global. Bahkan kini, grup yang digawangi Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa tersebut telah menggelar tur solo mereka ke Amerika.

Menilik dari popularitas mereka yang mengglobal, tentu saja tak heran jika Black Pink mendapatkan atensi lebih dari sejumlah fans Internasional. Menariknya lagi, fans ini ternyata bukan hanya dari kalangan orang awam, namun juga sederet selebriti papan atas, seperti Will Smith hingga komedian James Corden.


Fakta ini terungkap dari unggahan terbaru Will dan James melalui akun Instagram masing-masing. Dalam unggahan tersebut, dua selebriti papan atas ini tak segan mengambil foto bersama Jennie cs di belakang panggung dan terang-terangan mengakui bahwa mereka adalah Blink (sebutan fans Black Pink).

"Bertemu BLACKPINK setelah saya turun panggung. Saya dan Jada resmi menjadi penggemar," tulis Will menyertai unggahannya, yang menampilkan kebersamaannya bersama Black Pink dan Jada Pinkett Smith di belakang panggung Coachella Festival.

Usut punya usut, pemeran karakter Genie dalam film "Aladdin" ini ternyata bukan orang baru bagi agensi yang menaungi Black Pink, YG Entertainment. Pada 2013 lalu, aktor "Suicide Squad" tersebut pernah membawa putranya, Jaden Smith, berkunjung ke kantor YG di Seoul, Korea Selatan.

Sedangkan James Corden sendiri menyatakan kekagumannya terhadap Black Pink usai grup asal Korea Selatan tersebut tampil di acara yang dipandunya, "The Late Late Show". Girl group beranggotakan empat gadis cantik tersebut rupanya sukses membuat James tertarik untuk mengikuti semua aktivitas mereka. "I'm a BLINK. Deal with it," tulisnya menyertai unggahannya.

Di sisi lain, saat ini Black Pink masih disibukkan dengan aktivitas tur dunia mereka di Amerika Serikat. Usai merampungkan konser di Los Angeles, keempatnya akan melanjutkan konser ke Chicago pada 24 April mendatang. Setelahnya, para pelantun "Kill This Love" tersebut akan bertandang ke Hamilton, Newark, Atlanta, dan Fort Worth.

You can share this post!

Related Posts
Loading...