Ant-Man Kena Omel Russo Brothers Gara-Gara Minta Spoiler
Getty Images
Film

Dalam video yang dibagikan di akun media sosial mereka, Russo Brothers mengatakan bahwa Mark Ruffalo (Hulk) adalah satu-satunya aktor yang tidak tahu apa-apa terkait alur cerita 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau duo sutradara Anthony dan Joe Russo alias Russo Brothers dikenal sangat ketat dalam memberikan bocoran alias spoiler dari film garapan mereka. Bahkan saking ketatnya, keduanya tak segan memberikan naskah palsu pada para pemeran film "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".

Oleh karena itu, tentunya tak heran apabila Russo Brothers langsung kesal ketika pemeran Ant-Man dalam franchise MCU, Paul Rudd, terang-terangan meminta spoiler pada mereka. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Russo Brothers di akun media sosial mereka, dimana keduanya menyertakan video yang diam-diam direkam oleh Paul Rudd. "RUUUUUDDDDD!!!" tulis Russo brothers menyertai unggahannya.


Dalam video ini, Paul tampak berusaha untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di "Avengers: Endgame" nantinya. Aktor berusia 50 tahun ini ingin tahu siapa yang akan tewas di film tersebut.

"Aku capek dengan semua kerahasiaan ini, tidak masuk akal," tutur sang aktor. "Aku akan mengatakan apa yang aku mau. Aku ingin tahu apakah aku akan tetap hidup atau mati di Endgame," lanjutnya.

Joe Russo lantas mengatakan bahwa Paul sudah mendapatkan naskahnya. Joe juga mengatakan bahwa Mark Ruffalo, pemeran Hulk, adalah satu-satunya aktor yang tidak tahu apa-apa terkait alur cerita di seri terakhir "The Avengers" tersebut. Diketahui, Mark memang dikenal sering keceplosan membocorkan detail film MCU yang dibintanginya.

"Tidak ada endingnya! Semua tahu (Mark) Ruffalo mendapat skrip palsu, dia selalu mengacaukan semuanya. Tapi, aku juga tidak tahu, aku tidak mendapat endingnya," ungkap Paul lagi begitu ia mendapatkan penolakan.

"Jangan marah, itu untuk keamananmu," timpal Anthony. "Kalau kau tidak tahu, maka kau tidak akan bisa kelepasan saat wawancara," sahut Joe. Namun sayangnya, setelahnya Joe Russo justru melihat kamera tersembunyi yang dibawa pemeran Ant-Man itu dan menggapainya hingga rekaman tersebut terhenti.

Unggahan ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari para penggemar. Bahkan pemeran Thanos, Josh Brolin, juga turut meninggalkan jejak komentarnya. "Hahahahha," tulis Josh.

Sebagian besar penggemar mengaku sangat terhibur dengan video ini. Sedangkan beberapa di antaranya mengaku kecewa lantaran Joe dan Anthony lebih dulu menyadari keberadaan kamera tersembunyi tersebut.

Di sisi lain, Russo Brothers memang mengklaim bahwa mereka tak memberikan naskah penuh pada para pemeran, terutama Tom Holland (Spider-Man) dan Mark Ruffalo. Diketahui, Tom hanya mendapatkan skrip berupa dialognya saja, sedangkan Mark malah harus melakukan berkali-kali syuting dengan ending yang berbeda agar sang aktor tak mengetahui jalan cerita "Avengers: Endgame".

You can share this post!

Related Posts
Loading...