Ibu Meghan Markle Tiba di London Jelang Kelahiran Royal Baby
Selebriti

Kedatangan ibunda Meghan Markle, Doria Ragland, tersebut tentunya menjadi indikasi utama bahwa waktu persalinan sang Duchess of Sussex tinggal menghitung hari.

WowKeren - Segala topik terkait anak pertama pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, memang sangat menarik untuk diikuti. Terlebih, sang Duchess disebut-sebut siap melahirkan dalam waktu dekat ini.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa ibunda Meghan, Doria Ragland, sudah tiba di London menjelang persalinan putrinya. Dilansir ET pada Senin (22/4), kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Istana Kensington. Tentunya kedatangan Doria ke London ini menjadi indikasi bahwa persalinan sang Duchess tinggal menghitung hari.


Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengklaim bahwa Meghan begitu menikmati masa-masa kehamilannya dan tak sabar untuk segera melahirkan. "Dia (Meghan) terlihat benar-benar bersinar dan menikmati setiap momennya. Dia menantikan untuk menjadi seorang ibu," lanjut sumber tersebut.

Di sisi lain, sebelumnya Istana Kensington telah memberikan pengumuman baru terkait persalinan sang Duchess. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada 11 April lalu, disebutkan bahwa pasangan yang menikah pada Mei 2018 itu memilih untuk tidak mengumumkan kelahiran buah hati pertama mereka.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas harapan-harapan baik yang mereka terima dari warga Inggris dan seluruh dunia. Yang Mulia telah memutuskan untuk menjaga kelahiran bayi mereka tetap privat," ungkap pihak Istana Kensington.

Lebih lanjut, pihak Istana Kensington menyebutkan bahwa keputusan ini dibuat agar Harry dan Meghan memiliki privasi untuk menyambut buah hati pertama mereka tanpa sorotan media. "Duke dan Duchess tak sabar untuk berbagi berita bahagia ini saat mereka memiliki kesempatan untuk merayakan (hadirnya) keluarga baru mereka secara pribadi," lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu, pihak Kerajaan Inggris sendiri mengumumkan bahwa sang Duchess of Sussex akan melahirkan pada musim semi tahun ini. Waktu persalinan mantan aktris "Suits" itu diperkirakan terjadi pada akhir April atau awal Mei.

You can share this post!

Related Posts
Loading...