Usai Unggah Selfie Langka, Nicholas Saputra Kini Tulis Caption 'Receh' Bikin Fans Bahagia
Selebriti

Nicholas Saputra belakangan melakukan hal-hal yang tak biasa ditampilkannya di Instagram. Usai bikin heboh karena membagikan foto selfie, kini Nicho juga bisa menulis caption 'receh'.

WowKeren - Nicholas Saputra belakangan menjadi sorotan setelah membagikan foto selfie yang diunggahnya pada hari Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April lalu. Meski begitu, Nicho hanya memajangnya di Instagram selama 24 jam dan kini hanya dijadikan sebagai foto profil.

Unggahan foto di Instagram Nicho kembali seputar pemandangan tempat yang ia kunjungi. Seperti diketahui, Nicho memang memiliki hobi travelling ke tempat-tempat wisata alam, baik dalam maupun luar negeri. Usai menggunakan hak pilihnya, Nicho sudah terlihat kembali berwisata ke kawasan Seminyak, Bali.

"Lihat boleh, ngintip jangan," tulis Nicho pada Senin (22/4). Hingga saat ini, foto unggahan Nicho tersebut telah disukai lebih dari 90 ribu pengguna Instagram.


Caption "receh" yang dituliskan Nicho sontak menjadi sorotan. Pemeran Rangga dalam film "AADC" tersebut selama ini dikenal jarang menuliskan caption selain nama tempat atau kalimat singkat dalam bahasa Inggris. Warganet rupanya menyambut bahagia "perubahan" Nicho itu.

"Caption mas rangga mulai receh....." komentar akun @e***06. "Ini belajar lawak dimana, untung ganteng:(" tulis akun @p***kmatnutella. "Ganteng + retjeh adalah sebuah kombinasi yg pas," sahut akun @a***sanggani.

"Artinya si mas rangga mulai membuka diri pada jamaah netizen yg sholihah," balas akun @l***rame.store. "Kalo kamu sinis tuh saya ga heran ya, ini bokis belajar dari mana sih?" komentar akun @d***pesa. "Dan kegemasan netizenwati semakin meronta-ronta berkat caption," tulis akun @t***iknoor.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru