Istri Andre Taulany Dibully, Pablo Suami Rey Utami Nekat Kritik Prabowo dan Ulama Tak Waras
Selebriti

Pablo Benua sudah sempat membahas soal Prabowo punya kecenderungan gangguan jiwa hingga menyindir lewat InstaStory soal ulama tak waras yang memilih capres gila.

WowKeren - Istri Andre Taulany, Erin, dipolisikan oleh pengacara M Firdaus Oiwobo, akhir pekan lalu. Erin dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan mencemarkan nama baik lewat media elektronik.

Erin sebelumnya diduga menyindir Prabowo Subianto lewat InstaStory. Ia menuliskan kata halu, gangguan jiwa hingga sinting dan menampilkan sosok Prabowo.

Yang menarik, Erin bukan satu-satunya yang membahas soal Prabowo. Lewat vlog, pengusaha sekaligus suami Rey Utami, Pablo Benua, juga sempat nyinyir tentang Prabowo.

Awalnya Pablo Benua memuji Sandiaga Uno yang lebih bersabar daripada Prabowo Subianto. Ia menganggap Sandi berpotensi bisa maju di Pilpres 2024. Pablo kemudian "menyentil" Prabowo yang dinilai ambisius.

"Pak Prabowo sudahlah jangan terlalu berambisi," kata Pablo. "Kalau memang ingin bekerja untuk bangsa, Prabowo jangan mengklaim kemenangan, jangan seolah-olah sudah jadi presiden. Harusnya Prabowo ngalah, kalau dia adalah seorang bangsawan, dia harusnya menghormati keputusan KPU. Jangan terlalu ambisi untuk memimpin. Dia kan negarawan, harusnya legowo."


Dalam vlog berjudul "Prabowo Alami Gangguan Jiwa?", Pablo juga punya dugaan kuat soal gangguan kejiwaan. "Saya melihat Prabowo ini merinding, menurut saya dia agak cenderung ada gangguan kejiwaan. Khawatirnya depresi karena kalah, kelakuannya cenderung seperti itu, ada sedikit delusi. Saran saya timses BPN coba bawa ke rumah sakit, tes ke psikiater," kata Pablo.

Pablo menegaskan kalau ia mengatakan hal itu bukan karena ingin menjelekkan Prabowo. "Saya tidak berniat menghina, mencemarkan nama baik, menjatuhkan, saya justru kasihan pada Pak Prabowo. Saya sayang dengan Pak Prabowo, saya juga ingin yang terbaik buat Pak Prabowo, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan ini salah," kata Pablo yang terlihat prihatin.

Namun di InstaStory, Pablo sempat melontarkan perkataan yang lebih sinis. Ia seolah gerah dengan sikap Prabowo hingga tak lagi berkomentar secara sopan.

Prabowo

Instagram

"Besok-besok nih ulama pilih capres harus yang waras ya. Ulama kalau pilih capres yang gak waras, bisa jadi ulamanya juga tidak waras," sindir Pablo. "Baru sadar ada 2 jari yang ditintai, jempol sama telunjuk yang tintanya meleber banget. Orang tua yang sukanya mainin tinta sampai meleber seperti anak kecl itu disebut apa ya."

Netter sempat mengomentari postingan Pablo itu. Sebagian menyayangkan namun tak sedikit yang menduga ini pengalihan isu agar Erin tak terlalu dibully.

"Astaghfirullah. Semoga hidup kamu saat ini dan kedepannya baik-baik saja ya bang. Terlalu banyak orang2 yg kamu sakiti dgn perkataan kamu. INGAT ALLAH TIDAK TIDUR. Setiap ucapan pasti ada balasannya. APAPUN BISA TERJADI ATAS KEHENDAK ALLAH. ALLAHU AKBA," kata netter. "Pengalihan issue ga nih.. biar istri andre yg ngehujat itu beritanya redup? maap ya klo neting," kata netter. "Ulama dibilang g waras,ya Allah semoga penyakit manusia ini g sembuh,sengsara dunia akhirat," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru