Chand Kelvin Tolak Perjodohan Orangtua, Seperti Ini Kriteria Calon Istri Idamannya
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Ibunda Chand Kelvin ingin agar putra sulungnya segera menikah. Seperti diketahui, dua adik perempuan Chand telah menikah. Apalagi usia Chand kini terbilang sudah tak lagi muda.

WowKeren - Chand Kelvin merupakan sulung dari dua adik perempuannya yang sama-sama telah menikah. Tak heran apabila sang ibunda sudah tak sabar ingin Chand juga membina rumah tangga. Apalagi usianya telah menginjak 34 tahun.

Salah satu usaha sang ibunda agar Chand segera menikah adalah dengan mengenalkan beberapa perempuan atau biasa disebut dengan perjodohan. Namun, Chand menolak karena ingin memiliki istri yang ia pilih sendiri dan sesuai kriterianya.

"Nyokap sudah pengin banget (nikah), cuma ya itu. Awal pernah kayak dijodohin cuma saya enggak suka kalau dijodohin," ujar Chand dilansir detikHOT. "Saya maunya punya istri pilihan saya sendiri yang saya suka."

Mengenai istri dambaannya, begini kriteria Chand. "Saya lagi cari yang terbaik buat saya lah, yang nyaman, baik, support juga, ngerti apa adanya, yang pasti salehah, dan juga smart," sambung Chand.


Beberapa perempuan yang dikenalkan orangtuanya telah ditolak Chand dengan halus. Sahabat almarhum Olga Syahputra ini beralasan bahwa dia yang akan menjalani kehidupan rumah tangga, bukan kedua orangtuanya.

"Adalah beberapa enggak banyak (dikenalkan), saya pikir, enggak lah," tutur Chand. "Aku kepenginnya yang aku mau. Toh yang ngejalanin kehidupan rumah tangga nantinya saya, bukan papa-mama."

Chand sendiri rupanya sudah memiliki seseorang yang tengah menjalani masa pendekatan dengannya. Sang ibunda pun tak masalah dengan keputusan Chand tersebut.

"Pernah sekali enggak sengaja (bawa gandengan), ada mama nih, kalau enggak dikenalin enggak enak. Masih berteman baik sajalah masih penjajakan satu sama lain," kata Chand. "Tinggal dia ngomong mama, ya sudah kita jalan. Sebenarnya enggak ribet, yang ngertiin dia, kesibukan dia, terus dia tuh jarang di rumah," tutup ibunda Chand.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait