Aaliyah Massaid Ingin Nikah Muda Tapi Masih Betah Menjomblo
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Putri mendiang Adjie Massaid, Aaliyah memang gencar dijodohkan dengan Dul Jaelani. Namun putra Ahmad Dhani itu mengaku ingin taaruf melainkan bukan dengan Aaliyah.

WowKeren - Aaliyah Massaid kembali mengklarifikasi soal hubungannya dengan Dul Jaelani, bahwa mereka hanya berteman sekaligus rekan kerja. Sebelumnya, anak mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini santer dijodohkan dengan putra ketiga Ahmad Dhani itu.

Ibu Dul, Maia Estianty bahkan turut setuju andai sang putra dijodohkan dengan Alliyah. Namun belum lama ini, Dul mengungkapkan ingin menjalani taaruf namun bukan dengan Alliyah melainkan bersama seorang pemain film yang sosoknya masih dirahasiakan.

Alliyah mengaku kedekatannya dengan adik Al Ghazali dan El Rumi itu lantaran keduanya menyukai pekerjaan di bidang musik. Ia tidak menampik mengetahui kabar yang dijodoh-jodohkan dengan Dul namun menegaskan hubungannya hanya sekedar teman saja.

"Ya, aku sama Dul dekat karena kerjaan," kata Aaliyah, ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir Kumparan. "Memang sering dijodohin tapi saat ini, ya teman saja."

Perempuan 17 tahun ini mengaku ingin menghabiskan waktu untuk diri sendiri dengan fokus berkarya di bidang musik. Untuk soal asmara, Aaliyah belum memikirkannya lantaran ingin meraih kesuksesan terlebih dahulu.


"Aku lagi menikmati me time untuk sibuk berkarya. Maksudnya, mencintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain," ungkap Aaliyah. "Jadi, sukses dulu dalam kehidupan aku. Untuk jodoh, kan, enggak ke mana."

Betah masih sendiri, siapa sangka jika Aaliyah memiliki keinginan untuk menikah di usia muda. Rupanya keinginan tersebut sudah Aaliyah impikan sejak kecil. Kendati begitu, Aaliyah akan tetap menunggu jodoh yang diberikan oleh Sang Pencipta.

"Kalau misalnya Allah belum kasih jodoh buat nikah muda," ucap Aaliyah. "Ya kan, belum tahu juga."

Namun Alliyah belum menentukan target di usia berapa harus menikah. Yang pasti, dalam waktu dekat ini, fokus utamanya adalah karier.

"Aku intinya sekarang mau fokus sama karier aku, pencapaian aku," pungkas Aaliyah. "Nanti kalau ada waktunya aku pikirkan lagi."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru