Denny Darko Prediksi Hal Besar Bakal Terjadi Usai Lucinta Luna Labrak Deddy Corbuzier, Apa?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko ikut membahas video Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier yang trending di YouTube. Ia melakukan penerawangan menggunakan Tarot dan menunjukkan hasil yang mengejutkan.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan video Lucinta Luna melabrak Deddy Corbuzier. Lucinta menemui Deddy untuk meminta klarifikasi tentang ucapannya saat menjadi bintang tamu YouTube Boy William pada Juli 2018 lalu. Saat itu Deddy menyebutkan bahwa Lucinta termasuk sosok yang tak bakal diundang dalam acara miliknya, "Hitam Putih".

Lucinta sendiri menayangkan secara langsung lewat Instagram momen saat dirinya melabrak Deddy dan menjadi perbincangan di media sosial. Deddy juga membuat video serupa berisi yang masih menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia sampai hari ini, Selasa (23/4). Video ini mencuri perhatian banyak pihak, termasuk Denny Darko.


Denny yang kenal dengan Deddy sempat kaget saat tahu perihal video tersebut. Ia mengatakan bahwa Deddy tidak mungkin melakukan hal ini sebagai settingan belaka. Denny juga sempat menggunakan kartu Tarot untuk menerawang kelanjutan hubungan Lucinta dengan Deddy pasca kejadian ini. Hasil yang ditunjukkan oleh Tarot Denny pun cukup mengejutkan.

"Kartunya The Tower, menara. Ada sebuah petir menyambar menara, menara itu meledak, terbakar dan tampak orang berjatuhan dalam keadaan terbakar dari menara itu," kata Denny dalam video yang diunggah pada Senin (22/4). "Ini bukan sebuah kartu negatif atau apa, tapi sebuah perubahan besar telah terjadi."

Lebih lanjut Denny mengatakan bahwa akan ada hal besar yang akan terjadi seiring dengan pertemuan Lucinta dan Deddy Corbuzier. Ia menerawang bakal ada jalur tengah antara keduanya. Bahkan Denny tak ragu untuk menyebutkan bahwa mungkin saja Deddy dan Lucinta akan melakukan kolaborasi bersama di masa yang akan datang.

"Ini sesuatu yang enggak dia rencanakan terjadi. Sesuatu yang besar ini terjadi, besar dalam artian mungkin akhirnya akan menimbulkan satu poros baru di tengah. Saya enggak tahu itu, tapi feeling saya seperti itu," lanjutnya. "Saya kehilangan kata-kata ini kartunya artinya apa, mungkin saya takut diciduk sama Master Deddy Corbuzier tapi yang saya lihat apa mungkin mereka akan, setelah ini menghasilkan karya bersama."

Denny pun menyebutkan beberapa kemungkinan yang bisa terjadi perihal karya bersama Deddy dan Lucinta. "Tapi enggak mungkin juga Master Deddy Corbuzier terus nyanyi bareng Lucinta Luna. Atau Lucinta Luna menjadi co-host di acara 'Hitam Putih' may be. Tapi ini kayaknya sesuatu yang, tandanya kartu ini sesuatu yang besar telah dan akan terjadi. Dan ini akan merubah sesuatu, merubah sesuatu yang biasa terjadi menjadi sesuatu yang baru. Ya apapun itu memberikan pembaruan di dunia entertainment," pungkasnya.

Sekedar informasi, kemarahan Lucinta kepada Deddy semakin menjadi setelah melihat artikel di salah satu media. Dimana artikel tersebut menyebutkan bahwa Deddy "mengharamkan" Lucinta dan beberapa artis lain sebagai bintang tamu acara talk show miliknya. Deddy sendiri sudah menjelaskan bahwa artikel tersebut salah saat menjadi bintang tamu di YouTube sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada Senin (22/4).

You can share this post!

Related Posts
Loading...