Kanye West Gelar Kebaktian Hari Minggu dan Jualan Baju di Coachella 2019
Getty Images
Selebriti

Menjadi salah satu penutup Festival Musik Coachella, suami Kim Kardashian ini memberikan kejutan spesial untuk seluruh penonton yang hadir di Empire Polo Club di Indio, California.

WowKeren - Kanye West menjadi salah satu musisi yang menutup gelaran Festival Musik Coachella 2019. Tampil pada Minggu (21/4) lalu, rupanya suami Kim Kardashian ini memberikan kejutan spesial untuk seluruh penonton yang hadir di Empire Polo Club di Indio, California.

Tak tanggung-tanggung, rapper "Gold Digger" ini rupanya menggelar kebaktian Minggu dalam penampilannya, yang kebetulan juga bertepatan dengan momen Paskah. Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (23/4), kebaktian yang digelar oleh Kanye bersama Teyana Taylor dan Chance the Rapper ini langsung disambut meriah oleh para penonton di sana.


Tak hanya kebaktian Minggu atau Sunday service saja yang mencuri perhatian, Kanye rupanya juga membawa koleksi busananya ke Coachella. Di hari terakhir festival musik ini, terdapat toko merchandise yang menjual karya busana spesial Sunday Service dari Kanye.

Kanye West gelar kebaktian Minggu di Coachella

Twitter

Baju yang dijual Kanye cukup beragam dengan pilihan t-shirt, sweatshirt, celana, hingga kaus kaki dengan logo Sunday Service. Koleksi sang rapper ini dijual seharga USD 225 (sekitar Rp 3,1 juta) untuk sweatshirt, lalu ada kaus kaki seharga USD 50 (sekitar Rp 712 ribu), hingga t-shirt seharga USD 70 (sekitar Rp 997 ribu).

Meski harga yang dipatok cukup mahal, namun koleksi busana dari Kanye ini laris manis bahkan ludes dalam waktu sekejap. Bahkan antrean para pengunjung yang ingin membeli koleksi tersebut sampai mengular.

Di sisi lain, Kanye juga tak segan memboyong anggota keluarga Kardashian-Jenner untuk menyaksikan penampilannya di festival musik favorit ini. Mulai dari Kim, North West, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, hingga Kylie Jenner dan Travis Scott (II).

Sementara itu, ini merupakan penampilan Kanye di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak ia dilarikan ke rumah sakit saat konser akibat kelelahan dan stres pada tahun 2016 lalu. Oleh karena itu, tak heran jika antusiasme penonton terhadap penampilan Kanye begitu luar biasa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...