Robert Downey Jr. Sebut Ada Satu Teori 'Avengers: Endgame' yang Paling Benar, Penasaran?
Getty Images
Film

Pemeran karakter Tony Stark alias Iron Man ini menyebut bahwa ada salah satu teori fans yang menjadi favoritnya, dimana teori tersebut membahas bagaimana cara Ant-Man mengalahkan Thanos.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika para penggemar kerap kali membuat beragam spekulasi terkait jalan cerita film-film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU). Tak terkecuali film yang paling dinantikan kehadirannya, "Avengers: Endgame".

Siap dirilis dalam hitungan hari, beragam teori maupun spekulasi terkait plot yang akan disajikan dalam film ini pun telah menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Terlebih seri sebelumnya, "Avengers: Infinity War", menyisakan banyak sekali teka-teki yang membuat para penggemar kian penasaran.


Teori-teori maupun spekulasi yang beredar ini kebanyakan menyangkut nasib para superhero di seri terakhir "The Avengers" ini. Tak hanya itu, terkadang sejumlah teori juga mengungkap bagaimana upaya mereka untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin) kelak.

Bicara masalah teori-teori yang berkembang ini, rupanya Robert Downey Jr. juga turut berkomentar. Secara mengejutkan, pemeran karakter Tony Stark alias Iron Man ini menyebut bahwa ada salah satu teori fans yang benar.

"(Teori) favoritku adalah yang menyebut bahwa Ant-Man (Paul Rudd) masuk ke bokong Thanos dan membuat dirinya tumbuh besar dan itulah yang terjadi," jawabnya seperti dilansir Cinema Blend pada Selasa (23/4).

Pemeran Clint Barton, Jeremy Renner, pun langsung menimpali ucapan sang lawan main. Jeremy menyebut bahwa teori-teori fans terkadang sangat lucu dan menghibur. Oleh sebab itu, aktor berusia 48 tahun ini merasa beruntung bisa tergabung dalam "Avengers: Endgame".

"Orang-orang telah berinvestasi dalam cerita dan karakter ('Avengers: Endgame'). Itu membuatku merasa bangga menjadi bagian dari film ini," ungkap Jeremy.

Di sisi lain, sebelumnya Russo Brothers sendiri telah memastikan bahwa hingga kini belum ada penggemar yang mampu menebak plot "Avengers: Endgame" dengan benar, meskipun beberapa di antaranya ada yang hampir mendekati cerita aslinya. "Tapi begini, tak ada yang benar-benar sedekat itu (dengan cerita aslinya). Mungkin agak mirip, tapi tidak benar-benar tepat sedekat itu," ungkap Joe Russo dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Joe lantas mengklaim jika ia dan Anthony Russo memang berupaya keras untuk menyembunyikan detail cerita serapat mungkin untuk memberikan kejutan bagi para penonton kelak. "Misi kami selalu untuk mengejutkan orang. Jadi kami mencoba membuat pilihan yang benar-benar mengejutkan," imbuh Joe.

Sementara itu, selama ini Marvel Studios memang dikenal kerap menjaga kerahasiaan proyek-proyek garapan mereka. Bahkan Anthony dan Joe Russo pernah mengatakan bahwa adegan palsu yang sengaja ditambahkan dalam trailer sebagai bagian dari teknik marketing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...