Keluarga Anang Hermansyah Kembali Dipuji Saat 'Ngemper' Antre Makan Malam di Singapura
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Saat berlibur ke Singapura, aksi keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang terlihat sederhana di foto-foto berikut ini menuai kekaguman dari para netter.

WowKeren - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty belum lama ini diketahui memboyong keluarga serta asisten mereka berlibur. Singapura pun dipilih sebagai tempat liburan pasangan yang menikah di tahun 2012 tersebut.

Kendati dikenal sebagai artis papan atas Tanah Air yang juga sukses berbisnis, Anang dan Ashanty sering kali menunjukkan kesederhanaan di kehidupan mereka. Hal ini terlihat saat Anang dan Ashanty beserta rombongan mengunjungi taman hiburan Universal Studios Singapura.


Rupanya, Anang beserta rombongan keluarganya sedang antre menunggu panggilan di sebuah restoran, untuk membeli makan malam. Yang menarik, keluarga yang akrab disapa A6 ini malah terlihat asyik duduk lesehan di lantai dan saling mengobrol. Sebelumnya, keluarga Anang juga membuat publik kagum saat "ngemper" di bandara Turki.

"@ashanty_ash @ananghijau @mariskacorenia @aurelie.hermansyah @queenarsy Semalam nunggu panggilan buat no 572 antrian mkn mlm," bunyi tulisan di Instagram @suwarsiha pada Minggu (21/4). "Mau dimanapun dan suasananya gimana2 yg pntng ngumpul."

Sontak aksi keluarga Anang dan Ashanty tersebut mendapatkan perhatian dari netizen yang ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang memuji kesederhanaan keluarga Anang dan Ashanty meski memiliki harta berlimpah.

"Ya Allah seneng liat x, meski artis masih mau duduk di bawah gitu," komentar akun @nu****u1. "Syukaaa.... Sama keluarga ini.orang kaya yang sederhana dan bisa menghargai orang lain sekalipun itu asistennya," tambah akun @ana*****a.98.

"Keluarga yg sederhana," puji akun @csa*****mas. "Yaallohh pada deprok disitu keluarga asix the best sih ini gk rikuh sm sekali yaa bun @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah," seru akun @widhy****sa_18.

You can share this post!

Related Posts
Loading...