Lucinta Luna 'Ngamuk' Dituduh Sebar Video Artis Masturbasi, Siap Gampar Seleb Babu dan Pansos
Selebriti

Lucinta Luna agaknya tak senang terus-terus dibully dan dituduh menyebar video artis masturbasi hingga melontarkan tantangan duel serta baku hantam pada siapapun yang berani mengganggunya.

WowKeren - Lucinta Luna sempat dituduh sebagai penyebar video masturbasi para artis dan atlet. Sejumlah artis seperti Gandhi Fernando, Richard Kyle, Andrew Andika hingga Kriss Hatta sempat jadi sorotan karena kemiripan mereka dengan para pria di video masturbasi tersebut.

Atlit yang kini sedang berjuang untuk Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center, Tiongkok, Jonatan Christie, juga dapat tudingan serupa. Tak lama, DJ Seksi Gebby Vesta dan Melly Bradley melontarkan kecurigaan mereka.


"Kak Coba mikir deh ya. Itu kok cowok2 kyknya korban si cleo (nama Lucinta sebelumnya) semua ya?? Itu ada andrew andika jg kan tuh ya," ujar Melly. "Emberan," balas Gebby. "Curiga dese yg nyebar deh Hahaha," tebak Melly. "Sepemikiran kalau mereka korban si hallo dan si hallu yg sebarin @mellybradley91," kata Gebby.

Tak lama setelah isu mencuat, Lucinta lantas bereaksi. Ia seolah bersikap sinis pada pihak-pihak yang membully dirinya.

Meski belum memberikan bantahan langsung, Lucinta tampaknya geram. Ia menantang mereka yang berani menyenggolnya. Malahan ia mengejek para pembully sebagai babu dan siap menerima sesi panjat sosial.

"Hei babu yang disana, sini dong lagi open pansos neh," kata Lucinta. "Kali aja hokimu nunggu 1 abad lagi bisa duduki tahta ketrendingan ratu."

"Ketika babu menginginkan tahta ketrendingan ratu," kata Lucinta di postingan lainnya. "Yuk ah open pansos."

Lucinta Luna

InstaStory

Lucinta juga sempat membahas hal serupa bareng pacarnya, Ash. Lucinta mengaku siap mengajak baku hantam artis-artis tak populer yang mengganggunya.

"Kenapa? Kok kamu ketawa," kata Lucinta saat Ash tertawa. "Nggak papa, aku paling suka pertengkaran, gak suka perdamaian. Kita juga sering bertengkar tapi kan ujung-ujungnya mesra."

Sebelumnya, Lucinta memang pernah sesumbar akan menyebar video soal dirinya dan 25 artis yang jadi teman kencannya. Lucinta berang lantaran artis seperti Richard hingga Delon Thamrin memblokir dirinya.

"Nih ya, gue kasih tau buat Mbak J, sosialita. Udah deh enggak usah ngundang musuh-musuh gue ke acara lu. Kalo udah ketauan lakinya bekas main sama gue ya udah," ujar Lucinta melalui InstaStory diduga buat Jessica Iskandar. "Gue langsung luncurkan tuh jejak digitalnya. Udah makanya diem aja."

"Lagian yah yang namanya dulu bekas gue ya udah. Dan udah enggak ada ikatan lagi," tutur Lucinta. "Kalo udah jadian sama lu ya udah enggak usah dikorek-korek lagi. Kan aku cuma ditanya sama YouTuber 'Siapa siapa aja dari A sampai Z' ya gue sebutin dong. Masa gue harus bohong, ya enggak gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...