Postingan Rianti Cartwright Sukses Bikin Fans Baper Rindukan Pemain Lawas 'Cinta Yang Hilang'
Instagram/ratnagalih
TV

Rianti Cartwright membagikan foto pemain lawas 'Cinta Yang Hilang' saat menghadiri acara yang diselenggarakan oleh salah satu pemeran. Postingan ini pun langsung mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - "Cinta Yang Hilang" telah lama memasuki season kedua. Perubahan season itu ditandai dengan pemeran utama Mira (Ratna Galih) yang diceritakan telah meninggal dunia, kemudian digantikan oleh Citra Kirana sebagai Dewi.

Meski kini masih aktif ditayangkan oleh RCTI, namun tidak sedikit penggemar yang merindukan pemain lawas "Cinta Yang Hilang" seperti Ashraf Sinclair (Dokter Firman) hingga Rianti Cartwright pemeran Rianti adik Raffi (Jonathan Frizzy). Namun kerinduan fans ini tampaknya terobati dengan foto yang diunggah oleh Rianti ke Instagram, pada Senin (22/4).


Meskipun tak syuting bareng lagi, namun pertemanan antar pemain "Cinta Yang Hilang" masih terjalin. Terbukti dari hadirnya mereka di ulang tahun anak ketiga Ririn, Ramy. Tampak Ratna, Rianti dan Jonathan hadir.

Selain membagikan foto bersama pemain lawas "Cinta Yang Hilang", Rianti juga mengungkapkan mengenai dirinya yang salah kostum. Dalam foto tersebut terlihat penampilan mencolok Rianti yang mengenakan dress merah sendiri.

"Happy birthday Baobao @ramyalfieutomo (tebak siapa yang kurang teliti baca dresscode di undangannyaah? )@ernarahareng," tulis Rianti. Unggahan wanita berusia 35 tahun di atas pun langsung menyita atensi netter yang dibuat baper alias terbawa perasaan dengan berkumpulnya pemain lama "Cinta Yang Hilang".

"Adduh berasa reuni sinetron cyh," komentar akun @indah***. "Kangen kk riyanti main di cyh," sahut akun @wigie***. "3R kumpul semua," sambung akun @resta***.

"Seneng pd kumpul personil cinta yg hilang," tulis akun @carolina***. "Seneng bgt liat pertemanan ini," balas akun @daram***. "Akhirnya 3R . .I'm so happy," imbuh akun @merry***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...