Makin Besar & Tampan, Kenzou Putra Tamara Bleszynski Curi Perhatian Netter
Instagram
Selebriti

Di unggahan terbarunya ini, Tamara Bleszynski mencoba menuliskan pesan bijak. Namun netter justru banyak salah fokus dengan sosok putra Tamara dan Mike Lewis itu.

WowKeren - Senin, 22 April, Tamara Bleszynski mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Tamara menuliskan pesan bijak dan diwakilkan oleh gambar putranya hasil pernikahan dengan Mike Lewis, yakni Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

"Tidak ada yg salah dgn pemilihan kata2ku, karena setiap kata2ku mengandung kejujuran, doa dan semangat. Selamat malam/pagi jiwa2 yg indah ๐Ÿ™ #kenzoulion," tulis Tamara di bagian caption. Meski telah menuliskan pesan bijak untuk inspirasi, tapi rupanya para netter jauh dibuat salah fokus dengan sosok Kenzou di foto tersebut.

Menurut netter, kini Kenzou telah bertumbuh pesat dan semakin besar. Wajah tampannya mewarisi sang ayah. Alhasil tidak sedikit netter yang merasa gemas dengan Kenzou di foto tersebut.


"Ganteng bgt...pangeranku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ," komentar roe_veel***. "Makin mirip mike," komentar cybevera***. "Cakep ya ? Mirip mamanya," komentar pandato***. "ya ampun ganteng banget kanzo๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹," komentar alika_nengraish***. "nanti pas ke teh manis lg foto ah sm kenzou...kmren gk sempet foto mom @tamarableszynskiofficial," komentar citra_kemalas***.

Sementara itu, hubungan Tamara dengan Mike Lewis masih tetap baik meskipun telah bercerai pada tahun 2012 lalu. Persahabatan yang terjalin diantara mereka itu seolah tergambar pada unggahan Tamara baru-baru ini.

Melalui akun Instagramnya, Tamara mengunggah foto Mike yang tengah tersenyum. Foto itu terlihat diambil di warung makan milik Tamara di Bali yang bernama Teh Manis. Tampaknya, Mike menyempatkan diri mampir di warung makan milik Tamara di Bali. "Mantan aja mampir ke Teh Manis...," tulis Tamara di bagian caption. "masa kamu ga?? #tehmanisbali @mike_lewis."

Foto Mike yang diunggah Tamara ini kemudian ramai dikomentari netter. Bahkan tidak sedikit netter yang meminta agar Tamara rujuk dengan Mike dan menganggap mereka sangat serasi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait