Sebut Andre dan Erin Taulany Pembohong, Ernest Prakasa Sindir Sadis Hanum Rais Butuh Kaca
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Hanum Rais ikut mengomentari aksi Andre Taulany yang melapor jika akun Instagram sang istri diretas. Cuitan tersebut sontak mendapat balasan menohok dari Ernest Prakasa.

WowKeren - Aksi Erin Taulany, istri Andre Taulany yang diduga menghina Prabowo Subianto hingga kini masih menjadi pembicaraan. Tak hanya mencuri perhatian masyarakat awam, namun juga dari kalangan politisi, salah satunya Hanum Rais.

Melalui akun Twitter miliknya belum lama ini, Hanum memberikan komentar terhadap berita sebuah media online yang berjudul "Datangi Polisi, Andre Taulany Sebut Akun Instagram Istrinya Diretas". Dalam cuitannya pada Senin (22/4/2019), putri politisi Amien Rais itu bicara soal kebohongan.


Hanum seolah menganggap Andre dan sang istri berbohong soal laporannya ke polisi soal peretasan akun. Ia bahkan mendesak mereka untuk jujur dan segera minta maaf.

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah," tulis Hanum. "Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur."

Photo-INFO

Twitter

Selang beberapa menit kemudian, cuitan tersebut dibalas oleh Ernest Prakasa. Ia sontak melontarkan sindiran menohok kepada Hanum dengan berdalih akan membantunya untuk membelikan cermin dengan maksud untuk instropeksi diri.

"Apakah kita perlu bikin crowdfunding di @kitabisacom supaya bisa beli cermin yang agak gedean?" balas Ernest sadis.

Cuitan Ernest tersebut sontak dibanjiri komentar warganet. Hingga kini sudah di-retweet dan disukai sebanyak ribuan kali.

You can share this post!

Related Posts
Loading...