Sutradarai Film Koki-Koki Cilik 2, Viva Westi Akui Seperti Bermain
Siaran Pers
Film

Viva Westi mengaku memang baru pertama kali menjadi sutradara dari film yang sebagian besar dibintangi anak-anak berusia sangat belia. Ia pun merasakan tantangan tersendiri.

WowKeren - Viva Westi alias Vesti merasakan hal yang berbeda saat menyutradarai film "Koki-Koki Cilik 2". Ia memang baru pertama kali menjadi sutradara dari film yang sebagian besar dibintangi anak-anak berusia sangat belia. Menurut Vesti, ia harus membuang jauh ketegangan saat proses syuting dan menjadikannya seperti bermain.

"Kita seperti sedang bermain-main bersama mereka saat membuat film ini," tutur Vesti ditemui belum lama ini. "So far, membuat film anak-anak sangat menyenangkan seperti merasakan kembali dunia anak-anak. Mereka apa adanya, tidak berpura-pura. Semua menyenangkan."


Vesti menambahkan, di lokasi syuting ia harus mengedepankan kesabarannya lantaran mood para pemain cilik, berbeda dengan pemain dewasa bahkan remaja. Hal itu menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Ternyata anak-anak itu punya mood, bukan seperti orang dewasa, harus ada pendekatan, disayang," ujar Vesti. "Mood anak-anak kan tidak selalu sama juga. Itu pun jadi tantangan buat saya, tantangan terbesar."

Di saat bersamaan, Vesti pun harus menghadapi tantangan lain saat proses syuting berlangsung, yakni cuaca yang tak menentu. Saat syuting "Koki-Koki Cilik 2", curah hujan memang cukup tinggi. "Kita syuting saat curah hujan memang sedang deras. Makanya itu menjadi tantangan bagi saya untuk menyutradarai 'Koki-Koki Cilik'," ujar Vesti.

Kendati demikian, Vesti bersyukur bisa melewati tantangan demi tantangan saat proses syuting sekuel "Koki-Koki Cilik" tersebut. Apalagi lokasi syutingnya banyak di daerah pegunungan yang bisa menyejukkan suasana.

"Syuting sekuel film 'Koki-Koki Cilik' ini hampir memakan waktu 23 hari. Selama hampir satu bulan bersama-sama, sangat menyenangkan," kata Vesti. "Kita syuting di atas gunung yang pemandangannya sangat indah, udaranya dingin dan anak-anak yang menyenangkan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...