Lucinta Luna Rilis Video Klip 'Tanpa Status' Bak Drama Korea, Langsung Masuk Trending
Instagram/lucintaluna
Musik

Di lagu 'Tanpa Status' Lucinta Luna menggandeng Dede Satria untuk berkolaborasi. Meski baru dirilis, video klip lagu tersebut sudah berhasil masuk trending di YouTube.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya meluncurkan karya terbarunya lewat single yang berjudul "Tanpa Status". Video klip lagu "Tanpa Status" pun sudah dirilis di kanal YouTube LUCINTA LUNA OFFICIAL pada Selasa (23/4).

Tak sendiri, Lucinta juga menggandeng rapper Dede Satria untuk berkolaborasi sekaligus menjadi model video klip "Tanpa Status". Video klip lagu "Tanpa Status" mengambil lokasi di Rusia yang sedang musim dingin. Lucinta dan Dede pun berperan sebagai pasangan kekasih.


Akan tetapi, kisah cinta Lucinta dan Dede yang awalnya indah bak di drama-drama Korea, berubah menjadi kesedihan saat keduanya berpisah. Rupanya, lagu "Tanpa Status" menceritakan kisah jalinan asmara Lucinta dengan para mantan kekasihnya. Namun Lucinta berhasil bangkit dan menjadi kuat meski ditinggal para mantan kekasihnya pergi.

"Jadilah org pertama yang baper penuh tangisan melihat kisah nyata hubungan asmara Ratu 'TANPA STATUS' LUCINTA dari para mantan2 yg sudah meninggalkan ku seperti butiran debu," tulis Lucinta di bagian keterangan YouTube. "Pengalaman ini adalah pelajaran buatku ... untuk itu Lucinta buktikan dalam lagu kisah nyataku ini. Lucinta bisa move on dan bangkit menjadi Ratu yang kuat."

Meski baru sehari dirilis, video klip lagu "Tanpa Status" sudah berhasil menarik lebih dari 512 ribu viewers saat berita ini ditulis. Bahkan, video klip tersebut mampu menembus trending YouTube Indonesia di posisi kedelapan. Kendati banyak yang memuji lagu dan konsep video klipnya, warganet masih memberikan kritikan terhadap suara Lucinta.

"Harus Saya Katakan Memang Lagu Nya Enak Didengar & Keren Tapi Kekurangan Nya Cuma Suaramu Lun," kritik netter. "Video clipnya bgus modelnya bgus.. lbh baik lucinta jd patung tnp bersuara... Suaranya jlek bgt.. mlh merusak lgu + videonya," imbuh netter. "Lebih suka pas musik awal awal itu kek apa ya, enak aja didenger eh pas si lucinta lunak nyanyi sakit kuping," sahut lainnya.

"Intro lumayan tp pas masuk songnya ga nyambung.. Nunggu dicover sama suara cewek asli biar lebih enak didenger..biar ga bikin emosi," komentar netter. "Suaranya aja yang kurang pas sama musik .. selebihnya bagus bnget, apalagi liriknya menusuk, pokoknya keren dh," tambah netter. "Hey, MV nya knapa bagus... Ya cuma satu kurangnya sih. Suaramu lun," seru netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...