Sophia Latjuba Dapat Penghargaan Ini, Netter: Dunia Perlu Orang Sepertimu
Instagram
Selebriti

Penghargaan yang dianugerahkan dari organisasi pecinta hewan tersebut membuat netter banyak memuji aksi nyata yang telah dilakukan Sophia Latjuba dalam membantu perlindungan dan penyelamatan hewan.

WowKeren - Selasa, 23 April Sophia Latjuba mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Sophia Latjuba menunjukkan sebuah sertifikat yang baru saja diterimanya. Foto sertifikat tersebut dengan bangga ditunjukkan untuk para netter dan fans, sekaligus berterima kasih kepada penyelenggara.

"Thank you, warriors ♥️💙 So humbled...," tulis Shopia Latjuba di bagian caption foto. Artis cantik ini tidak lupa menyertakan tautan ke akun Instagram organisasi pecinta hewan yang telah memberikannya sertifikat penghargaan tersebut, yakni Garda Satwa Indonesia dan BOS Foundation.

Garda Satwa Indonesia sendiri merupakan organisasi yang berawal dari komunitas pecinta Anjing dan Kucing, sedangkan BOS Foundation (The Borneo Orangutan Survival Foundation) adalah sebuah LSM Indonesia nirlaba yang didirikan oleh Dr Willie Smits pada tahun 1991 dan didedikasikan untuk konservasi orangutan Borneo yang terancam punah dan habitatnya melalui keterlibatan masyarakat setempat.


Alhasil dalam waktu singkat unggahan Sophia Latjuba itu langsung banyak mendapat komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang mengapresiasi langkah nyata Shopia Latjuba dalam upaya penyelamatan dan perlindungan hewan. Bahkan ada netter yang menyebut dunia memerlukan sosok seperti Sophia Latjuba dan agar langkahnya dapat ditiru oleh lainnya.

"Thank you mbak sophia 🙏 sangat menginspirasi..this world need more people like you 👍👏," puji aloisi***. "human with humanity,thanks for being one of my favorite inspirational woman ❣️," komentar rahmadiana***. "Congratulations to you kak Sophia....," komentar ediyusufs***. "I am so a proud of you.❤️," komentar erwansara***. "Congrats Mbak 👍😎," komentar madri_***.

Sementara itu, baru-baru ini Sophia Latjuba dikabarkan kembali dekat dengan Gading Marten. Meski demikian, Sophia Latjuba hanya mengaku merasa nyaman saja dengan Gading dan tidak ada hubungan serius lainnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru