DJ Katty Butterfly Minta Doa Jelang Lahiran Anak Pertama, Ungkap Jenis Kelamin Sang Buah Hati
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly memperlihatkan senyum semringah didampingi sang suami sudah berada di ranjang rumah sakit bersiap melahirkan sang buah hati pertamanya.

WowKeren - Tak lama lagi DJ Katty Butterfly akan menjadi seorang ibu. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Rabu (24/4), Katty memamerkan sebuah foto sudah berada di sebuah ranjang rumah sakit yang ada di Jakarta.

Di samping Katty yang tengah berbaring, ada sang suami, Andri Tanu Wijaya setia mendampingi. Sementara di samping Katty lainnya ada seorang dokter yang juga ikut berfoto. Menyambut persalinannya, Katty memperlihatkan senyum lebar dan mengangkat ibu jari tangannya.

Dalam keterangan foto, Katty mengungkap bahwa calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan. "God blesss me and my dauther Amiinnnnn," tulis Katty di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Unggahan Katty tersebut mendapat tanggapan positif dari warganet. Tak sedikit netter turut menuliskan doa dan harapan agar proses persalinan wanita asal Thailand ini diberi kelancaran.

"Semoga lancar persalinannya. Aamiin can't wait to see our keponakan online," komentar akun @irfan***. "Bener dugaan ku.. katty pasti SC ..smg lancar ya.." sambung akun @aghita***. "Bismillah yaallah lancarkan lah kelahiran nya. Selamatkan dia dan baby nya. Kami selalu menunggu kabar dari kamu dut," tambah akun @vhina***.

"Semoga lahiran nya lancar ya dan baby nya lahir dgn sehat," komentar akun @dayah***. "Aaminn.. semangatt dut, ga sabar ketemu dut kecil.." imbuh akun @alexa***. "Semoga lancar ka persalinan y baby y sehat mommy y sehat," sahut akun @asni***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru