Posting Soal Uang, Inul Daratista Banyak Dicurhati Netter
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang merasa pesan bijak Inul tentang uang itu benar adanya karena termasuk kebutuhan yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Rabu, 24 April, Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Inul bercerita tentang uang yang menjadi kebutuhan sehari-hari. Uang harus didapatkan dengan cara bekerja yang halal.

Selain itu, Inul juga mengingatkan bahwa uang bisa mengubah segala hal. Yang halal menjadi haram, yang damai bisa menjadi bertengkar karena uang, dan lainnya. Semua itu diungkapkan oleh Inul melalui unggahan berikut ini.

"Bismillah budal kerjo❤️ Kerja utk penghidupan. Kerja utk menyambung hidup. Apa yg dikerjakan ?? Ya sesuai keahlian saya !!! Intinya Cari uang !! Utk apa ?? Makan biar tubuh kuat utk berfikir,utk aktivitas,utk sehat. Uang itu penting !! Ya betul !! Manusia dibutakan dgn uang ?? Ya betul !! Bahkan yg haram jd halal juga demi uang. Yg akur jd ribut smua demi uang," tulis Inul. "Apapun uang !! Yg munafik tdk mau uang hidup dr apa ?? Kebutuhan hidup dr apa ?? Tapi jgn krn uang kalian dibutakan olehnya.Dpt uang sisakan utk yg berhak. Utk si fakir dan si miskin. Utk amalan yg sholeh agar rezekimu selalu berkah."


"Uang bukan segala galanya , preeettt !!! Segalanya butuh uang gaesss...!! Ojo munapik !!! Jd carilah rezeki tp jgn serakah !! Santaii ... santaii... kuyakin Tuhan berikan yang banyaaakk🎼🤣🎤," lanjut Inul lagi. Alhasil dalam waktu singkat unggahan Inul itu langsung banyak direspon oleh para netter.

"mba inul mukanya mkin cantik dan orangnya baik hati aku sngt mngagumimu mbak ,,," komentar arum9***. "Sukses sllu buat mbk Inul 😘😘," komentar alfinaputriwij***. "Semanggat cari rizki yang berkah barokah mbak ... 👍👍😘," komentar sugiarti4***. "Mdh2an mbak inul sukses dlm karirnya, & dilcrkn dlm urusanya amin2x," komentar dianharrymu***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru