Bos Marvel Studios Komentari 'Avengers: Endgame': Lebih Baik Berakhir Daripada Bikin Fans Bosan
Getty Images/Chung Sung-Jun
Film

Marvel Studios siap untuk meninggalkan penggemar yang menginginkan lebih banyak cerita Avengers, daripada membuat mereka merasa bosan dengan karakter-karakter yang ditampilkan.

WowKeren - Para penggemar yang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" tentunya tahu betul bahwa seri terakhir "The Avengers" ini benar-benar memberikan akhir kisah yang tak terduga. Alih-alih sebagai lanjutan dari "Avengers: Infinity War", film ini justru menjadi kesimpulan dari seluruh film-film Marvel Studios selama 10 tahun terakhir.

Menanggapi hal ini, Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios pun akhirnya buka suara. Secara mengejutkan, Kevin menegaskan bahwa alur cerita "Avengers: Endgame" memang telah direncanakan sejak empat tahun silam. "Kita membutuhkan akhir cerita yang hebat. Kita juga perlu sebuah akhir cerita untuk awal yang baru," ungkap Kevin dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (25/4).


Tak hanya itu, Kevin juga sama sekali tak ragu menjadikan "Avengers: Endgame" sebagai akhir dari kisah para superhero MCU. Keputusan tersebut tentunya mengandung risiko besar bagi kelangsungan Marvel Studios. Apalagi selama ini seri "The Avengers" merupakan yang paling populer dari franchise MCU.

Meski demikian, Kevin juga mengatakan bahwa Marvel Studios siap untuk meninggalkan penggemar yang menginginkan lebih banyak cerita Avengers, daripada membuat mereka merasa bosan dengan karakter-karakter yang ditampilkan. "Kami ingin ada akhir yang pasti. Ada perkataan yang luar biasa yang dikatakan Robert Downey Jr. dalam film: 'Bagian dari perjalanan adalah akhir.' Itulah arti 'Endgame'," lanjutnya.

"Kita tidak bisa mengharapkan sesuatu menjadi lebih besar dari apa yang telah kami lakukan pada tahun lalu," imbuhnya. "Tetapi kita bisa berharap itu menjadi berbeda dan unik dan membangun lagi untuk sesuatu yang sama, yang kuharap kembali mengejutkan (penggemar)."

Terlepas dari hal tersebut, Kevin juga tak segan membeberkan rencana Marvel Studios ke depannya. Rupanya, saat ini Marvel Studios tengah fokus untuk menggarap lanjutan film-film jangka panjang mereka dan ingin memperluas platform streaming melalui Disney+.

You can share this post!

Related Posts
Loading...