Big Hit Umumkan Nama Fandom TXT, Fans Protes Karena Sama Persis Dengan Punya Tiffany
Selebriti

Pada Kamis (25/4), pihak agensi mengumumkan nama fandom resmi TXT, Young One melalui akun fancafe milik grup tersebut yang menuai banyak pro kontra dari netter.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar TXT. Pasalnya grup besutan Big Hit Entertainment ini baru saja mengumumkan nama fandom resmi TXT. Ini merupakan kabar yang sangat membahagiakan mengingat nama fandom ini telah dinantikan oleh penggemar.

Pada Kamis (25/4), pihak agensi mengumumkan nama fandom resmi TXT melalui akun fancafe milik grup tersebut. Dalam pengumuman tersebut tertulis bahwa nama fandom untuk TXT adalah Young One. Para anggota TXT dengan suara bulat memilih nama tersebut dari banyak saran yang diajukan oleh penggemar.


Pihak agensi menjelaskan bahwa nama itu berasal dari, "Kami bukan apa-apa (nol) dan kemudian kami menjadi satu". Hal ini karena angka nol dalam bahasa Korea diucapkan "young". Selain itu kata "Young One" yang diucapkan "young won" dalam bahasa Korea berarti "selamanya". Dengan nama ini TXT berharap bahwa penggemar akan bersama mereka selamanya.

Big Hit Umumkan Nama Fandom TXT, Netter Pro Kontra Gara-gara Hal Ini

KStarLive

Para penggemar yang mendengar pengumuman ini tentu merasa sangat bahagia. Terlebih lagi di balik nama sederhana itu terdapat sebuah arti yang begitu mendalam. Namun selain mendapat respon positif, rupanya nama fandom TXT ini juga menuai kekhawatiran di kalangan penggemar.

Kekhawatiran ini muncul karena fandom dari salah satu anggota Girls' Generation, Tiffany juga bernama Young One. Tiffany mengumumkan bahwa dia akan menyebut fandom solonya sebagai Young One pada September 2018 lalu.

Saat itu, Tiffany tengah mengadakan fanmeeting di Bangkok dan mengumumkan akan memanggil penggemarnya Young One. "Aku memutuskan untuk memilih nama Young One karena itu berarti selamanya dan kalian selamanya. Young One juga terhubung dengan SONE, dan kita akan bersama selamanya," ujar Tiffany.

Hal ini tentu menuai pro kontra dari netter. Beberapa dari fans mengaku khawatir dan meminta Big Hit selaku agensi yang menaungi TXT mengganti nama fandom tersebut untuk menghargai TIffany dan menghindari pertikaian.

"Big Hit sebaiknya segera mengganti nama fandom itu, jujur saja aku khawatir," ungkap fans. "Fans TXT harus segera mengirim pesan ke Big Hit tentang fandom Tiffany untuk menghindari kontroversi," sahut fans lain. "Jujur saja, aku sebagai fans TXT khawatir ini akan berdampak buruk untuk TXT dan Tiffany," sahut fans lain.

"Mungkin TXT harus mempertimbangkan usulan nama fandom lain," lanjut fans. "Aku sangat bimbang karena berada di antara Young One milik Tiffany dan TXT," pungkas fans. "Aku sangat suka namanya, tapi nama itu sudah dipakai. Jadi sebaiknya TXT memilih nama lain yang belum dipakai," sahut fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...