Ranty Maria Posting Kutipan Alkitab, Disindir Gara-Gara Ammar Zoni Eks Pacar Unggah Foto Pengajian
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria memposting kalimat bijak yang dikutip dari Alkitab, bertepatan dengan Ammar Zoni mantan pacarnya mengunggah foto pengajian jelang pernikahannya bersama Irish Bella.

WowKeren - Ranty Maria belum lama ini mengaku kepada Natasha Wilona jika dirinya putus dengan Ammar Zoni lantaran perbedaan agama. Sementara usai putus dari Ranty, Ammar pun menjalin cinta bersama Irish Bella dan tak membutuhkan waktu lama untuk melabuhkan cinta mereka ke jenjang pernikahan.

28 April dipilih Ammar dan Irish sebagai tanggal hari bahagia mereka. Menjelang pernikahan, Ammar dan Irish pun kompak mengunggah foto pengajian ke Instagram mereka masing-masing, pada Kamis (25/4). Netter bahkan dibuat terharu ketika melihat salah satu foto pengajian yang diunggah oleh Ammar.

Sedangkan di hari yang sama, Ranty mengunggah foto cantik yang memperlihatkan dirinya sedang menutup mata dengan latar pemandangan bangunan gedung. Menyertai unggahannya itu, aktris berusia 19 tahun ini menyelipkan kalimat bijak yang dikutip dari Alkitab.

"Tadi malam, dibacain ayat ini. 'Hiduplah orang-orang bebas, tetapi jangan menggunakan kebebasanmu sebagai kedok atau alasan untuk kejahatan, tetapi [gunakanlah dan hiduplah] hamba-hamba Tuhan.' 1 PETER 2:16 AMP," tulis Ranty. "Saya hanya .... kagum."


Sayangnya, postingan Ranty di atas menuai cibiran dari beberapa netter. Mereka menyindir Ranty sengaja mengunggah postingan bijak bertepatan dengan mantan kekasihnya yang merayakan sesuatu. Namun tidak sedikit pula yang memberikan pembelaan untuk Ranty.

"Setiap mantan merayakan sesuatu....pst up dengan kata' bijak biar terlihat baik' sj," komentar akun @nia_dai***. "Bener banget, ga artis ga orang biasa sama aja hahahaa..." sahut akun @nadia***.

"Duhhh julid banget eimmm.. namanya mereka sudah bersama bertahun' wajar kalee," tulis akun @ayt06***. "Yaelah lebay bgt sih ah apa2 dihubungin2 ke sono gak ada hubungannya kali...resek bgt...itu caption ranty jg cuma kutipan dr alkitab semacam ayat suci gt..." balas akun @jiihuo***.

Sedangkan usai putus dari Ammar, Ranty santer dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Mischa Chandrawinata. Baru-baru ini pemain sinetron "Anak Jalanan" itu juga meminta kejelasan hubungan dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait