Sempat Foto Prewedding, Dwi Andhika Mendadak Salting Ditanya Kapan Nikahi Chika Jessica
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dwi Andhika angkat bicara soal foto prewedding bareng Chika Jessica yang sempat diunggah di akaun Instagram mereka. Ia pun terlihat malu-malu saat disinggung soal pernikahan.

WowKeren - Dwi Andhika angkat bicara soal foto prewedding bareng Chika Jessica yang sempat diunggah di akaun Instagram mereka. Ia mengatakan jika saat itu kebetulan ada yang menawari pemotretan dengan konsep prewedding.

"Alhamdulillah hubungan aku sama Chika baik-baik aja. Sudah kenal lama juga sudah satu dekade lebih," kata Andhika saat ditemui WowKeren di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (25/4). "Terus kemarin ada tawaran foto semacam prewedd itu ya nggak apa-apa buat latihan aja, uji coba. Anggap aja gladi bersih. Senang, kemarin coba pakai adat Bali."

Saat disinggung soal target menikah, Andhika berharap bisa menikah di usia 30-an. "Kalau targetnya sih nikah di umur 30an. Sekarang kan udah masuk kepala tiga jadi kan masih ada kesempatan lain bisa 34, 36 dan seterusnya."


Andhika juga mendadak salah tingkah sembari tersipu ketika ditanya kapan akan membawa hubungannya dengan Chika ke pelaminan. Ia meminta didoakan agar targetnya menikah di kepala tiga bisa tercapai.

"Mudah-mudahan doain aja. Menikah kan bukan cuma soal kenyamanan tapi juga keyakinan," kata Andhika. "Jadi untuk saat ini kita jalanin aja deh. Kita nggak pernah tahu. Nunggu keberanian juga sih untuk mencari pendamping. Karena di umur yang segini kan bukan ditanya kapan jadian lagi tapi pasti kapan nikah. Karena menikah kan kayak kita punya tato di muka. Jadi harus dipikirkan matang-matang."

Selain itu, pria berusia 33 tahun itu membeberkan rencananya untuk merayakan Hari Raya bersama keluarga Chika. Pasalnya, ia mengaku memang sudah memiliki tradisi di setiap lebaran hari kedua, baik Chika maupun dirinya saling bertamu ke rumah. Apalagi mereka sama-sama tinggal di Bandung.

"Rencananya nanti lebaran mau ketemu. Biasanya tradisi lebaran hari kedua kita rayain bareng," kata Andhika. "Aku datang ke rumah Chika atau dia yang datang ke rumah aku. Kan kebetulan kita juga sama-sama di Bandung."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait