Jessica Iskandar Yakin Pria di Video Masturbasi Bukan Richard Kyle, Ungkap Beberapa Kejanggalan
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar mengatakan bahwa video yang diduga dimainkan oleh Richard Kyle sudah ditelititi. Hasilnya ia mendapati beberapa kejanggalan yang membuatnya yakin pria itu bukan sang kekasih.

WowKeren - Beredarnya video masturbasi beberapa aktor dan atlet belakangan ini masih mencuri perhatian banyak pihak. Bagaimana tidak, aktor yang diduga ada dalam video tersebut memiliki nama yang cukup besar di dunia hiburan Tanah Air. Sebut saja RK dan KH yang diduga sebagai Richard Kyle serta Kriss Hatta.

Diseretnya nama Richard Kyle dalam skandal video ini membuat sang kekasih, Jessica Iskandar ikut dikejar-kejar media. Ibu satu anak itu pun awalnya tak banyak memberikan komentar. Namun baru-baru ini Jessica akhirnya buka suara soal isu miring yang menimpa sang kekasih.

Dalam tayangan "Entertainment News" milik NET TV, Jessica mengatakan bahwa pria dalam video yang sedang viral bukan Richard. Sahabat Nia Ramadhani ini mengaku sudah meneliti video tersebut dan mendapati beberapa kejanggalan yang membuatnya yakin bahwa pria itu bukan sang kekasih.


"Itu sih rekayasa kalau menurut aku," kata Jessica dilansir tayangan "Entertainment News", Jumat (26/4). "Terus udah dicari juga perbedaan-perbedaannya. Jadi itu (pria) yang di situ pakai piercing, Richard enggak. Terus dari bentuk badannya aja udah beda."

Enggan memberikan tanggapan lebih lanjut, Jessica menyerahkan kasus ini kepada tim pengacara yang sepertinya sudah disiapkan oleh Richard. Ia berharap tim pengacara bisa segera menyelesaikan kasus yang menimpa Richard. "Ya mudah-mudahan tim pengacara bisa segera cari jalan keluar," pungkas Jessica.

Sebelumnya, Erick Iskandar selaku kakak Jessica sudah lebih dulu memberikan komentar tentang dugaan Richard terlibat dalam video masturbasi artis. Erick berharap berita yang menimpa Richard tidak benar adanya. Tapi jika nantinya terbukti terlibat, Erick berharap Richard bisa memberikan kejelasan kepada sang adik perihal kasusnya.

"Saya berharap sih itu bukan sesuatu yang benar, maksudnya intinya bukan. Saya juga sampai saat ini belum lihat itu videonya seperti apa, cuma yang jelas mudah-mudahan cuma isu aja. Itu aja sih dari saya," ujar Erick belum lama ini. "Karena kan kalau sampai dia sih ya pasti dia juga harus kasih penjelasan, terutama ke Jessica. Kalau saya sih enggak perlu bukti, terserah dia mau ngapain."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait